home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk, Lee Hyori, dan Rain Akan Debut Sebagai Grup

Jumat, 29 Mei 2020 13:30 by muthiasp | 1393 hits
Yoo Jae Suk, Lee Hyori, dan Rain Akan Debut Sebagai Grup
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dunia hiburan Korea memang tidak pernah sepi dari kejutan yang diberikan oleh para selebritinya. Setelah debut sebagai penyanyi trot, kini Yoo Jae Suk berencana untuk membentuk grup bersama dengan Lee Hyori dan Rain.

MBC How Do You Play? saat ini sedang melaksanakan proyek "musik dansa musim panas", di mana Yoo Jae Suk sedang berusaha untuk membawa kembali kelompok co-ed (grup dengan member pria dan wanita), dan musik musim panas yang menyenangkan, yang populer di tahun 90-an.

Pada tanggal 29 Mei, sebuah sumber dari MBC How Do You Play? mengungkapkan, "Yoo Jae Suk, yang merupakan trainee, akan membentuk grup bersama dengan artis solo legendaris Lee Hyori dan Rain. Grup ini sedang dalam proses mengumpulkan materi, dan kami sedang mempertimbangkan untuk merekrut anggota tambahan".

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Dalam episode-episode sebelumnya, Yoo Jae Suk bertemu dengan Lee Hyori dan Rain untuk mendiskusikan ide membentuk sebuah grup. Kabarnya, Yoo Jae Suk akan menunjukkan keterampilannya sebagai produser. Lee Hyori sebagai vokalis utama dan center, serta Rain sebagai main dancer.

Proses pembentukan grup dari Yoo Jae Suk, Lee Hyori, dan Rain akan ditayangkan pada episode terbaru MBC How Do You Play? pada 30 Mei pukul 18.30 waktu Korea. Wah, sepertinya debut mereka patut dinantikan ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)