home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina gugudan Mundur dari Posisi MC 'Music Core' Setelah 2 Tahun

Jumat, 29 Mei 2020 17:30 by fzhchyn | 2603 hits
Mina gugudan Mundur dari Posisi MC 'Music Core' Setelah 2 Tahun
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Mina dikabarkan bakal meninggalkan posisinya sebagai MC di program musik MBC ‘Music Core’. Member girl group gugudan itu sendiri telah memandu acara tersebut selama dua tahun dan tiga bulan terakhir ini.

Pada 30 Mei, Mina akan syuting episode terakhirnya sebagai MC MBC Music Core. Gadis 20 tahun ini terpilih sebagai MC program musik tersebut pada 24 Februari 2018, dan sejak saat itu telah memperlihatkan kemampuannya sebagai pembawa acara.

Mina juga telah menunjukkan chemistry yang bagus dengan rekan sesama MC ‘Music Core’ yang juga mengalami pergantian dari waktu ke waktu. Sejauh ini, Mina telah memandu acara bersama Mark NCT, Ong Seongwoo, Chani SF9, dan Hyunjin Stray Kids.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

Dengan komentar-komentarnya yang lucu dan kemampuan pemandu MC yang mulus, Mina juga telah memenangkan penghargaan Rookie Award untuk Music & Talk di ajang MBC Entertainment Awards 2018.

Sebelum siaran terakhirnya yang akan datang, Mina mengungkapkan, “Terima kasih kepada keluarga ‘Music Core’, fans, dan semua orang yang selalu memberiku sambutan hangat. Aku sangat senang bekerja dengan ‘Music Core’ dan menerima begitu banyak cinta. Aku akan kembali untuk menampilkan sisi yang lebih baik dariku. Terima kasih banya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)