home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Geun Suk Resmi Selesaikan Tugas Wajib Militer

Jumat, 29 Mei 2020 22:00 by fzhchyn | 1398 hits
Jang Geun Suk Resmi Selesaikan Tugas Wajib Militer
Image source: Xsports News

DREAMERS.ID - Tak terasa hampir dua tahun Jang Geun Suk absen dari dunia hiburan Korea Selatan. Setelah menjalani kewajibannya sebagai warga negara yang baik dengan melaksanakan tugas militer, sang aktor kini kembali.

Tanggal 29 Mei adalah hari terakhir jang Geun Suk bekerja sebagai petugas layanan publik di Markas Besar Kebakaran & Bencana Metropolitan Seoul, di mana ia secara resmi dibebastugaskan dari dinas militernya.

Sebelumnya pada hari itu, sebuah sumber dari agensinya menyatakan, “Pelepasan Jang Geun Suk dari militer akan menjadi hal yang tenang, yang tak berbeda dari hari lain ia telah bekerja selama dua tahun terakhir.”

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

“Mengingat fakta bahwa tempat kerjanya tidak terbuka untuk umum dan karena social distancing direkomendasikan akibat pandemi Covid-19, ia tidak akan mengadakan acara ofline untuk menandai hari (pelepasannya) itu.”

Jang Geun Suk mendaftar di militer pada 16 Juli 2018 lalu, dan telah bertugas sebagai pekerja pelayan publik setelah mengikuti pelatihan dasar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)