home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seo Jin Jadi Bintang Tamu Terakhir Three Meals a Day: Fishing Village

Minggu, 31 Mei 2020 18:40 by muthiasp | 2488 hits
Lee Seo Jin Jadi Bintang Tamu Terakhir Three Meals a Day: Fishing Village
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Gong Hyo Jin dan Lee Kwang Soo, Na PD akhirnya mengeluarkan kartu emas untuk program garapannya Three Meals a Day musim terbaru edisi Fishing Village, yaitu dengan mengundang Lee Seo Jin.

Lee Seo Jin sendiri sudah menjadi selebriti yang sudah langganan tampil di program Na PD. Pembicaraannya untuk tampil di Three Meals a Day: Fishing Village ini pun sudah dilakukan sejak syuting episode pertama, yang diinisiasi oleh Yoo Hae Jin.

Yoo Hae Jin bertanya kepada Na PD, “Apa yang Lee Seo Jin lakukan hari ini? Katakan padanya untuk datang". Na PD merespon dengan mengirimkan Lee Seo Jin pesan, "Hari ini adalah hari pertama syuting untuk musim Fishing Village yang baru, bukankah kamu akan datang?" dan Lee Seo Jin dengan bercanda menjawab, "Aku merasa sangat sakit."

Baca juga: Resep Tahu Telur Keju Ala Yoo Yeon Seok untuk Sarapan Praktis

Kemudian pada 30 Mei, sumber dari Hook Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengkonfirmasi kabar tersebut. Proses syutingnya sendiri sudah dijalankan namun belum diketahui kapan episode dengan Lee Seo Jin akan tayang.

Sementara itu, Lee Seo Jin adalah member veteran yang sudah tampil di empat musim Three Meals a Day, yaitu dua seri Jeongseon dan dua seri Fishing Village. Tetapi baru pertama kalinya ini digabungkan dengan Cha Seung Won, Yoo Hae Jin, dan Son Ho Jun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)