home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Suk, Jung So Min, dan Jung Gun Joo Dapat Tawaran Main Drama Baru JTBC

Rabu, 03 Juni 2020 10:00 by fzhchyn | 1440 hits
Kim Ji Suk, Jung So Min, dan Jung Gun Joo Dapat Tawaran Main Drama Baru JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Ji Suk, Jung So Min, dan Jung Gun Joo kemungkinan akan membintangi drama yang sama. Sebelumnya, beberapa outlet media melaporkan bahwa ketiga aktor tersebut telah dicasting untuk drama baru JTBC.

Pada 2 Juni, seorang perwakilan dari JTBC menyatakan, “Terkait drama baru ‘Monthly House’, memang benar bahwa kami telah mengirim penawaran kepada Kim Ji Suk, Jung Gun Joo, dan Jung So Min untuk membintangi drama. Namun, detail jadwal penayangan dan apakah mereka akan membintangi drama tersebut masih belum dipastikan.”

‘Monthly House’ merupakan kisah romansa pencarian rumah tentang seorang pria yang membeli rumah dan seorang wanita yang menghuni salah satu rumah. Alur ceritanya akan mengikuti beragam kisah dari para editor majalah rumah.

Kim Ji Suk telah ditawari untuk berperan sebagai Yoo Ja Sung, CEO perusahaan investasi real estat dan perusahaan majalah Monthly House yang beralih dari miskin menjadi kaya raya. Dengan belajar di siang hari, bekerja paruh waktu di restoran dan sopir di malah hari, serta bekerja di lokasi konstruksi selama akhir pekan, Yoo Ja Sung mengurangi waktu tidurnya untuk mempelajari real estat secara mandiri.

Baca juga: Foto-foto Sunhwa, Eunji Apink, hingga Lee Sun Bin Berhasil Mendaki Puncak Tertinggi Korsel

Ia akhirnya menjadi ahli investasi dan orang kaya yang memiliki properti bernilai puluhan miliar won di real estat. Namun saat bertemu dengan Na Young Won, keduanya akan memulai percintaan yang tak terduga.

Peran yang ditawarkan kepada Jung So Min adalah Na Young Won, editor majalah yang sudah berpengalaman selama 10 tahun dan hidup sendiri selama 10 tahun di sebuat rumah sewa. Ia percaya bahwa rumahnya adalah tempat di mana ia benar-benar bisa menjadi dirinya sendiri. Namun, saat ia bertemu dengan pemilik rumah baru dan CEO majalah Monthly House yang seperti iblis, Na Young Won mulai mencari rumah sendiri dan mengembangkan minat pada real estat.

Sementara Jung Gun Joo ditawari peran Shim Kyum, seorang fanatik kemah dan fotografer profesional. Hidup dengan prinsip ‘kau hanya hidup sekali’ dan ‘keseimbangan kehidupakan kerja’, Shin Kyum memilih untuk menjadi seorang fotografer daripada mewarisi bisnis ayahnya. Ia juga tetangga Na Young Won dan rekan kerja di toko, yang memungkinkan nasib keduanya terus terjalin.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)