home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikonfirmasi Comeback, Heize Rilis Poster Teaser untuk 'Lyricist'

Rabu, 03 Juni 2020 13:00 by Rie127 | 663 hits
Dikonfirmasi Comeback, Heize Rilis Poster Teaser untuk 'Lyricist'
Image Source: @Heize_Official

DREAMERS.ID - Pada Rabu (03/06), penyanyi solo wanita Heize dikabarkan akan melakukan comeback pada bulan Juni mendatang. Hal ini pun kemudian dikonfirmasi oleh salah satu sumber dari Studio Blue selaku agensi dari Heize.

“Heize sedang mengerjakan album barunya dengan tujuan untuk merilisnya pada 10 Juni”, ungkap sumber tersebut.

Setelah dikonfirmasi, Heize kemudian merilis poster teaser dalam rangka comeback mendatang. Dalam poster tersebut terdapat keterangan mengenai nama dari album yang akan dirilis, tanggal hingga waktu pastinya.


Image Source: @Heize_official

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Heize akan merilis mini album keenamnya yang bertajuk ‘Lyricist’, dalam poster tersebut juga tertulis ‘I Write Even When I Laugh Even When I Cry’. Album tersebut akan dirilis pada tanggal 10 Juni mendatang pukul 18.00 KST.

Ini juga sekaligus akan menjadi comeback pertama Heize setelah 8 bulan sejak ia merilis mini album kelimanya yang bertajuk ‘Late Autumn’ pada bulan Oktober 2019 lalu. Dimana dalam album tersebut juga berkolaborasi dengan penyanyi Crush untuk lagu ‘Late Autumn’ dan Colde untuk lagu ‘Daum’.

Dalam album ‘Late Autumn’ total terdapat 6 lagu yaitu, ‘Falling Leave are Beautiful’, ‘Late Autumn’ di mana keduanya merupakan title track dari album tersebut. Kemudian, untuk lagu b-side adalah ‘Diary, ‘Daum’, ‘Being Freezed’, dan ‘Missed Call’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)