home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Kasus DUI, Lim Youngmin Hiatus Sementara AB6IX Tunda Comeback

Kamis, 04 Juni 2020 11:30 by muthiasp | 1217 hits
Terlibat Kasus DUI, Lim Youngmin Hiatus Sementara AB6IX Tunda Comeback
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar buruk untuk para penggemar AB6IX yang sudah tidak sabar menantikan karya baru grup kesayangan. Pasalnya, Lim Youngmin terlibat kasus DUI (Driving Under Influence) atau menyetir dalam keadaan mabuk yang membuatnya harus hiatus sementara.

Pada 4 Juni, Brand New Music selaku agensi yang menaunginya merilis pernyataan di situs penggemar resmi AB6IX mengenai insiden mengemudi dalam keadaan mabuk. Mereka meminta maaf atas apa yang terjadi, dan menjelaskan kronologi insiden tersebut.

"Pada dini hari tanggal 31 Mei, Lim Youngmin secara pribadi bertemu dengan teman-teman untuk minum-minum dan menggunakan mobilnya sendiri untuk kembali ke asrama ketika dia ketahuan mabuk saat mengemudi oleh polisi dan SIM-nya dicabut," papar agensi.

Baca juga: Skandal Artis K-Pop Paling Hot di Tahun 2020

Lim Youngmin disebutkan sangat menyesali perbuatannya dan berinterospeksi diri. Selanjutnya, Youngmin akan menghentikan semua kegiatan bersama AB6IX, dan grup akan lanjut dengan empat member. Album baru AB6IX yang semula akan rilis tanggal 8 Juni juga harus ditunda ke tanggal 29 Juni.

Lebih lanjut, Brand New Music menyatakan, "Kami merasa sangat bertanggung jawab bahwa insiden seperti ini telah terjadi dengan artis agensi kami". Dan kemudian meminta maaf lagi kepada penggemar AB6IX.

"Kami dengan tulus meminta maaf sekali lagi karena menimbulkan kekhawatiran kepada para penggemar yang selalu mendukung dan menghargai AB6IX, dan kami berjanji untuk melakukan upaya terbaik kami sehingga situasi seperti ini tidak muncul lagi," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)