home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Cobain Jajangmyeon Pedas Ala Kim Jun Wan dan Lee Ik Sun 'Hospital Playlist'

Kamis, 04 Juni 2020 16:45 by muthiasp | 2204 hits
Yuk Cobain Jajangmyeon Pedas Ala Kim Jun Wan dan Lee Ik Sun 'Hospital Playlist'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bagi penggemar drama Korea Hospital Playlist pasti tidak asing dengan menu jajangmyeon pedas atau bul jajangmyeon. Makanan khas negeri ginseng yang menjadi menu makanan setiap Kim Jun Wan dan Lee Ik Sun kencan.

Sebenarnya, jajangmyeon pedas tidak memiliki bumbu yang terlalu berbeda dari jajangmyeon biasa. Hanya saja memang ditambahkan pasta dan bubuk cabai yang banyak sehingga warnanya hitam kemerahan. Jajangmyeon pedas juga tetap disajikan dengan acar lobak kuning.

Apabila kamu penasaran dan ingin mencoba jajangmyeon pedas seperti Kim Jun Wan dan Lee Ik Sun saat kencan, silahkan berkunjung ke Yeonseungwon Traditional Chinese Cuisine, yang terletak di Desa Idonggyo, Kota Pocheon, Provinsi Gyeonggi.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Kalian bisa memesan jajangmyeon pedas berdasarkan levelnya, dari yang terendah sampai paling tinggi yaitu jajangmyeon nuklir. Tenang, kalian tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk minuman karena air putih disediakan gratis.

Harga semangkuk jajangmyeon pedas di Yeonseungwon Traditional Chinese Cuisine adalah 6000 won atau sekitar Rp 70 ribu. Selain itu terdapat juga menu lain, seperti jjamppong atau mie rebus pedas dengan isian seafood hingga aneka menu nasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)