home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Pemain Ngaku Susah Move On dari Drama Hospital Playlist

Jumat, 05 Juni 2020 11:00 by muthiasp | 1373 hits
Para Pemain Ngaku Susah Move On dari Drama Hospital Playlist
Image source: @yoo_yeonseok

DREAMERS.ID - Drama tvN Hospital Playlist meninggalkan kesan yang mendalam bagi penonton. Banyak yang belum rela drama ini cepat selesai. Hal yang sama ternyata juga dirasakan oleh kelima pemain utamanya.

Pada Kamis (4/6) malam, tvN menayangkan episode spesial Hospital Playlist yang menunjukkan di balik layar proses syuting. Saat syuting terakhir selesai, sutradara Shin Won Ho mengatakan, "Terima kasih, kami minta maaf, dan jika tidak ada halangan, kita akan bertemu lagi di bulan November".

Jo Jung Suk berkomentar, "Rasanya tidak nyata. Perasaan aku harus tetap syuting besok dan minggu berikutnya". Yoo Yeon Seok juga sulit untuk melepas karakternya begitu saja, "Apakah aku benar-benar harus melepasnya sekarang? Aku belum bisa membiarkan Jeong Won pergi".

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Jung Kyung Ho berbagi, "Lebih dari apapun, dibanding merasa sendirian, fakta bahwa kami berlima membuatku bahagia. Aku rasa Jun Wan juga bahagia". Jeon Mi Do merasa bersyukur dan terhormat bisa ikut berperan dalam Hospital Playlist. Sedangkan Kim Dae Myung mengatakan, "Aku rasa ini ada di top 10 kenangan dalam hidup yang aku ingat selamanya".

Hospital Playlist merupakan drama yang memperlihatkan kehidupan sehari-hari para dokter yang berjuang menyelamatkan pasien, serta tetap bisa menjaga persahabatan sambil menjalankan hobinya. Drama ini ada 12 episode di musim pertama, dan akan kembali pada musim kedua di tahun depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)