home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino dan P.O Ungkap Kesan dan Harapan Setelah Berakhirnya 'Mapo Hipster'

Jumat, 05 Juni 2020 16:00 by fzhchyn | 1492 hits
Mino dan P.O Ungkap Kesan dan Harapan Setelah Berakhirnya 'Mapo Hipster'
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Sepasang sahabat Mino WINNER dan P.O Block B berpose bersama untuk menghiasi majalah 1st Look usai variety show fashion yang mereka bintangi ‘Mapo Hipster’ berakhir. Dalam pemotretannya, dua ini menampilkan gaya yang mewah, mencolok, dan goofy seperti yang ditampilakan dalam ‘Mapo Hipster’.

Berbicara tentang variety show arahan PD Na Young Suk tersebut, Mino mengatakan, “Kami tidak memiliki banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan fans kami, jadi aku menikmati saat mendekati orang-orang lebih dekat dengan cara yang akrab melalui program variety ‘Mapo Hipster’.”

Ia menambahkan, “Sama seperti fans yang merindukanku, aku juga merindukan mereka. Aku ingin menunjukkan sisi baru dari diriku dengan jelas melalui musik tetapi juga melalui berbagai peluang.”

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

P.O mengungkapkan, “Karena kami secara mengejutkan menerima begitu banyak cinta dengan ‘Mapo Hipster’, aku kaget tapi juga bahagia. Saat aku melakukan variety show, aku sering memberi tahu Mino atau pemain lainnya bahwa aku benar-benar berpikir aku adalah orang yang beruntung. Aku juga berpikir bahwa dibandingkan dengan kemampuanku, aku menerima lebih banyak cinta. Rasanya seperti memenangkan lotre.”

Ia melanjutkan, “Aku akan terus membawa julukan dan vibe ‘hipster’ dan membawanya dari Mapo hingga ke Asia, kemudian secara global dan universal untuk benar-benar mengkonfirmasi apa artinya menjadi ‘hip’ (kekinian). Untuk menjadi orang yang benar-benar keren, aku akan terus bekerja keras di mana pun aku berada.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)