home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis Seo Hyo Rim Akhirnya Lahirkan Anak Pertama

Jumat, 05 Juni 2020 18:00 by Rie127 | 2911 hits
Artis Seo Hyo Rim Akhirnya Lahirkan Anak Pertama
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Jumat (05/06), MAGIQ Entertainment selaku agensi Seo Hyo Rim merilis pernyataan resmi sekaligus memberikan konfirmasi pada laporan berita bahwa artisnya telah melahirkan seorang putri.

“Meskipun bayinya lahir lebih awal dari yang diperkirakan, bayi dan ibunya dalam keadaan sehat. Seo Hyo Rim sedang beristirahat saat dia dihujani dengan perayaan dari keluarga dan teman-teman, dan seluruh keluarga dengan senang hati menyambut kehidupan baru yang berharga”, ungkap agensi.

Seo Hyo Rim juga turut memberikan pernyataan mengenai kabar kelahiran putrinya dan mengungkapkan bahwa dirinya begitu bahagia dapat melihat putrinya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengirimkan ucapan selamat.

Baca juga: Pertama Kalinya, Seo Hyo Rim Akan Jadi Peran Utama di Film Terbaru

“Saya sangat senang dan kewalahan dengan emosi karena dapat bertemu dengan putri saya hari ini setelah menunggu begitu lama. Banyak orang yang telah mengirimkan pesan ucapan selamat, dan saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus. Kami akan membesarkannya dengan cinta sehingga dia dapat tumbuh menjadi baik dan sehat. Saya juga akan terus bekerja keras sebagai seorang aktris”, ungkap Hyo Rim.

Seo Hyo Rim dan suaminya Jung Myung Ho sendiri telah resmi menikah pada bulan Desember 2019 lalu. Jung Myung Ho sendiri merupakan anak dari Kim Soo Mid an CEO Napalkkot F&B.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)