home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Zico Rilis Update Terkait Langkah Hukum Terhadap Komentar Kebencian

Sabtu, 06 Juni 2020 20:00 by fzhchyn | 1086 hits
Agensi Zico Rilis Update Terkait Langkah Hukum Terhadap Komentar Kebencian
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - KOZ Entertainment merilis informasi terbaru mengenai langkah hukum yang diambil agensi terhadap komentar jahat dan rumor. Sebelumnya, pada Oktober lalu agensi mengumumkan bahwa mereka akan menindak postingan jahat yang berisi penyebaran informasi palsu, pencemaran nama baik, serangan pribadi, dan lainnya terhadap Zico dengan memantau komunitas online dan media sosial.

Dalam pernyataannya pada 4 Juni, KOZ Entertainment mengatakan, “Mengenai hal ini, melalui firma hukum Jung Sol, kami melakukan putaran pertama tuduhan terhadap postingan yang berisi penyebaran informasi palsu, pelecehan seksual, pencemaran nama baik, serangan pribadi, dan invasi kehidupan pribadi artis kami.”

“Sebagai hasil dari penyelidikan, sebagian dari pelaku telah didakwa setelah tuduhan penghinaan mereka sesuai dengan Pasal 311 Undang-Undang Pidana diakui, dan kami saat ini sedang menyelidiki pelaku yang tersisa untuk menuntut mereka karena melanggar UU tentang Promosi Penggunaan Jaringan Informasi dan Komunikasi serta Perlindungan Informasi (Fitnah). Hasilnya akan segera dirilis.”

Baca juga: Label Zico Ungkap Tanggal Debut Boy Group Barunya

“Kami juga saat ini sedang dalam proses megajukan pengaduan putara kedua, dan seperti pada penyelidikan tahap pertama, kami akan merespons dengan kuat tanpa penyelesaian atau keringanan hukuman, dan kami akan mengumumkan informasi mendetail setelah penyelidikan berakhir.”

“Kami ingin menginformasikan bahwa perusahaan kami akan mengambil tindakan rutin untuk mengajukan tuntutan pidana dan meminta klaim kerugian sipil dalam mengambil semua langkah hukum yang mungkin untuk peradilan perdata dan pidana terhadap tindakan yang merusak kehormatan artis kami dengan terus memantau berbagai komunitas dan media sosial serta menyelidiki dengan seksama informasi yang dikirim oleh fans sebagai dasar.”

“KOZ Entertainment akan terus berupaya agar ini bisa menjadi tahun yang sehat dan bahagia bagi artis Zico dan fansnnya. Terima kasi,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)