home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sisa 1 Episode, Drama The King: Eternal Monarch Bikin Penasaran dan Patah Hati

Minggu, 07 Juni 2020 10:00 by muthiasp | 4681 hits
Sisa 1 Episode, Drama The King: Eternal Monarch Bikin Penasaran dan Patah Hati
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tidak terasa drama SBS The King: Eternal Monarch hampir mencapai episode terakhirnya. Sisa satu episode lagi, drama ini sukses membuat emosi penonton campur aduk antara sedih, patah hati, sekaligus penasaran.

Pada akhir pekan ini, SBS menayangkan episode ke 14 dan 15 yang menunjukkan konflik dunia paralel semakin intens. Pasalnya, portal yang terbuka karena Manpasinjeok membawa Lee Gon (Lee Min Ho) dan Lee Lim (Lee Jung Jin) ke malam pembataian raja.

Lee Gon berhasil menyelamatkan dirinya, mengetahui sosok yang membantu kaburnya Lee Lim, hingga mengunjungi Jung Tae Eul masa kecil. Sedangkan Lee Lim justru terbunuh oleh dirinya sendiri di masa lalu, dan kembali gagal mendapatkan Manpasinjeok secara utuh.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Di episode ke 15, penonton dibuat patah hati lantaran Lee Gon harus meninggalkan Jung Tae Eul dalam waktu yang tidak ditentukan. Jung Tae Eul sendiri menjadi korban penusukan Luna, tapi Luna masih baik karena tidak meninggalkan luka yang terlalu dalam.

Penonton ikut merasakan kesedihan dari Jung Tae Eul yang ditinggalkan Lee Gon, dengan resiko tidak lagi bisa mengingat Lee Gon jika kejadian di masa lalu berubah drastis. Momen perpisahan Jo Young dan Eun Seop yang sudah seperti saudara sungguhan juga membuat penonton bersedih.

Lantas apakah Lee Gon bisa mengubah masa depan tanpa membuat Jung Tae Eul melupakannya? Nantikan episode terakhirnya pada Jumat, 12 Juni 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)