home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS dan Big Hit Entertainment Donasi 14 Miliar untuk #BlackLivesMatter

Minggu, 07 Juni 2020 11:30 by fzhchyn | 969 hits
BTS dan Big Hit Entertainment Donasi 14 Miliar untuk #BlackLivesMatter
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah menyuarakan dukungan terhadap gerakan Black Lives Matter awal pekan ini, BTS dan agensi mereka Big Hit Entertainment juga diketahui telah memberikan donasi besar untuk tujuan tersebut.

Pada 6 Juni waktu setempat, Variety melaporkan bahwa BTS dan Big Hit mendonasikan sebesar 1 juta USD (Sekitar 14 miliar rupiah) untuk Black Lives Matter, yang kemudian dikonfirmasi oleh perwakilan agensi.

Donasi itu dikirim pada awal minggu ini, dengan Black Lives Matter yang mengkonfirmasi tanda terima kepada Big Hit pada Jumat (5/6) waktu setempat. Namun BTS maupun Big Hit disebut tidak akan memberikan komentar tentang donasi.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Direktur Pelaksana Black Lives Matter Kailee Scales mengatakan kepada Variety, “Orang kulit hitam di seluruh dunia saat ini menderita karena trauma penindasan selama berabad-abad. Kami tersentuh oleh kemurahan hati BTS dan persatuannya di seluruh dunia yang membela solidaritas dalam perjuangan untuk kehidupan orang kulit hitam.”

Dari ranah K-Pop, banyak artis yang juga mengungkapkan dukungan mereka untuk gerakan ini. Beberapa diantaranya juga ikut berdonasi, seperti Yugyeom dan Mark GOT7, Heize, Jay Park, serta rapper pH-1.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)