home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Pemain 'Born Again' Sampaikan Salam Perpisahan Jelang Episode Terakhir

Senin, 08 Juni 2020 12:00 by fzhchyn | 1972 hits
Para Pemain 'Born Again' Sampaikan Salam Perpisahan Jelang Episode Terakhir
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama KBS Born Again tak terasa sudah hampir mencapai akhir. Drama yang dibintang Jang Ki Yong, Jin Se Yeon, dan Lee Soo Hyuk ini akan menayangkan dua episode terakhirnya pada 8 dan 9 Juni, dan para pemain pun menyampaikan cinta kepada penonton derta salam perpisahan.

Jang Ki Yong memerankan Gong Ji Chul dan Chun Jong Bum, dua pria yang belum pernah merasakan kehangatan cinta  dalam hidup mereka. Berbicara tentang kedulitan memainkan dua karakter, sang aktor mengatakan, “Tidak mudah intuk memainkan dua karakter bolak-balik antara mas alalu dan masa kini, tetapi berkat bantuan banyak orang, aku dapat berhasil melihat drama sampai akhir.”

Ia melanjutkan, “Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua permirsa yang menunjukkan banyak cinta dan dukungan untuk ‘Born Again’. Aku akan menunjukkan sisi baruku sebagai seorang aktor saat aku menyapa kalian lagi melalui proyek lain.”

Jin Se Yeon, yang dengan sempurna memainkan peran gandanya sebagai Jung Ha eun yang menawan dan profesor arkeolog Jung Sa Bin mengatakan, “Aku sangat senang bersama kalian selama empat bulan sebagai Ha Eun dan Sa Bin yang dicintai. Sama seperti bagaimana Ha Eun dan Sa Bin memiliki tempat khusus di hatiku, aku berharap bahwa semua orang juga akan menyimpan ‘Born Again’ di hati mereka. Terima kasih untuk semua orang yang tetap bersama kami.”

Akhirnya, Lee Soo Hyuk yang meninggalkan kesan kuat pada pemirsa dengan perannya sebagai detektif romantis Cha Hyung Bin dan jaksa penuntut Kim Soo Hyuk, mengatakan, “Aku tidak percaya kita sudah mendekati episode terakhir. Aku bersenang-senang syuting dengan aktor dan staf lain, dan aku sangat bersyukur bisa menyapa semua orang melalui layar untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Aku akan bekerja keras untuk lebih sering melihat semua orang tahun ini, jadi aku meminta dukungan kalian yang terus-menerus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)