home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Dikabarkan Bakal Rilis Galaxy Note 20 Agustus, Ini Bocoran Spesifikasinya

Senin, 08 Juni 2020 13:15 by fzhchyn | 2856 hits
Samsung Dikabarkan Bakal Rilis Galaxy Note 20 Agustus, Ini Bocoran Spesifikasinya
Image source: Phone Arena

DREAMERS.ID - Bocoran mengenai perangkat terbaru Samsung sudah bermunculan. Setelah meluncurkan lini Galaxy S20 awal tahun, perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini juga diperkirakan bakal merilis lini Galaxy Note 20.

Mengutip Detik, laporan dari XDA Developers menyatakan bahwa Galaxy Note 20 akan dirilis pada 5 Agustus mendatang. Bocoran dari sumber lainnya menyebutkan bahwa peluncuran akan dilakukan lewat event Galaxy Unpacked virtual, mengingat pandemi yang masih berlangsung.

Selain Galaxy Note 20, dalam event ini Samsung juga akan meluncurkan sederet perangkat lain seperti Galaxy Fold 2, Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Tab S7 dan Tab S7+, dan Galaxy Watch 2.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Runor lainnya megenai perangkat plagship ini adalah bahwa Samsung kemungkinan akan mengenalkan varian 'Ultra' sebagai varian Galaxy Note 20 paling tinggi untuk menggantikan varian '+'. Varian tersebut akan menggunakan display AMOLED berukuran 6,9 inci dengan resolusi WQHD+ dan resfresh rate 120 Hz.

Soal kamera, Galaxy Note 20 sepertinya akan menggunakan kamera utama 108 MP dengan sensor ISOCELL Bright HM1, lensa wide-angle 12 MP dan lensa telephoto 13 MP dengan digital zoom 50x untuk versi Ultra.

Sementara bocoran seputar Galaxy Fold 2 masih belum banyak, namun rumor terakhir mengatakan layar utamanya akan berukuran 7,59 inci dengan panel Dynamic AMOLED. Display ini juga kemungkinan menggunakan refresh rate 120 Hz dan resolusi 2213 x 1689. Layar depannya dirumorkan berukuran 6,32 inci. Rumor paling menarik tentang ponsel layar lipat generasi baru ini menyebutkan Galaxy Fold 2 kemungkinan akan didukung stylus S Pen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)