home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Keseruan Pemain Drama 'Backstreet Rookie' di Episode 'Running Man' Mendatang

Senin, 08 Juni 2020 16:30 by fzhchyn | 2590 hits
Bocoran Keseruan Pemain Drama 'Backstreet Rookie' di Episode 'Running Man' Mendatang
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Para pemain utama drama baru SBS ‘Backstreet Rookie’ akan muncul sebagai bintang tamu program variety populer Running Man. Kehadiran mereka ini untuk menyambut penayangan perdana drama pada 12 Juni mendatang.

Melalui cuplikan preview untuk episode ‘Running Man’ minggu depan, terungkap bahwa acara akan kedatangan Ji Chang Wook, Kim Yoo Jung, Han Sun Hwa, dan Do Sang Woo sebagai bintang tamu untuk perlombaan bertema ‘toko serba ada’.

Keempat aktor tersebut membintangi Backstreet Rookie, sebuah drama komedi romantis tentang kisah cinta yang tak terduga antara pemilik toko Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Dalam preview, para member ‘Running Man’ dan bintang tamu bersaing untuk mendapatkan kesempatan memenangkan barang-barang yang populer di toko serba ada, dan mencoba mencuri barang-barang sementara para member yang ditutup matanya mengejar mereka dengan palu mainan.

Pada akhirnya, penambahan seorang ‘makelar’ rahasia membuat semua orang kebingungan. Keseruan Ji Chang Wook, Kim Yoo Jung, Han Sun Hwa, dan Do Sang Woo ini bisa disaksikan dalam episode terbaru ‘Running Man’ pada 14 Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)