home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee Ungkap Proses Syuting Adegan Mesra dengan Park Hae Joon

Senin, 08 Juni 2020 19:00 by muthiasp | 10307 hits
Han So Hee Ungkap Proses Syuting Adegan Mesra dengan Park Hae Joon
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Banyak hal menarik yang tidak habis untuk dibahas dari drama fenomenal JTBC The World of the Married. Pada salah satu sesi wawancara, Han So Hee yang menjadi sorotan dari drama ini mengungkapkan cerita tentang adegan mesranya.

Han So Hee berperan sebagai Yeo Da Kyung, wanita muda yang merebut Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dari Ji Sun Woo (Kim Hee Ae). Adegan mesra antara Han So Hee dan Park Hae Joon beberapa kali muncul di episode-episode awal The World of the Married.

Aktris cantik ini mengaku bahwa proses syuting adegan mesra tersebut tidak sesulit yang dibayangkan berkat bimbingan sutradara Mo Wan Il dan Park Hae Joon sendiri. "Kami berlatih adegan beberapa kali. Mo ingin hubungan itu tidak tampak cabul tetapi indah, seolah-olah mereka benar-benar jatuh cinta," ujarnya.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Han So Hee menambahkan, "Saya merasa ingin mati karena itu sangat memalukan, tetapi Park Hae Joon mengatakan kepada saya untuk berpikir seolah-olah saya sedang syuting adegan aksi. Tidak ada bagian yang diimprovisasi dan ada urutan yang harus diikuti".

Aktingnya pun membuahkan hasil karena sukses membuat penonton tenggelam dalam emosi. Bahkan Han So Hee juga masuk dalam nominasi aktris pendatang baru terbaik dalam ajang penghargaan bergengsi 56th Baeksang Arts Awards.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)