home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Hyub N.Flying Ungkap Dirinya Dibebaskan dari Tugas Militer

Selasa, 09 Juni 2020 11:00 by fzhchyn | 1180 hits
Lee Seung Hyub N.Flying Ungkap Dirinya Dibebaskan dari Tugas Militer
Image source: Twitter/NFlying

DREAMERS.ID - Grup band N.Flying akan segera comeback dengan merilis mini album baru ‘So, 通’. Jelang perilisannya pada 10 Juni, grup berbicara tentang penambahan member baru Seo Dong Sung, dan sang leader Lee Seung Hyub juga mengungkapkan bahwa dirinya tak bisa menjalani tugas wajib militer.

Sebagai informasi, Lee Seung Hyub yang merupakan kelahiran tahun 1992 sebentar lagi akan mencapai batas akhir usia pendaftaran militer. Namun karena cedera yang ia alami di masa lalu, ia pun dibebaskan dari kewajiban menjalankan tugas militer.

“Aku banyak berpikir tentang kapan waktu yang tepat untuk mengungkapkan hal ini. Setelah mengalami cedera kaki pada tahun 2014, aku telah menjalani dua operasi, dan debutku juga ditunda karena itu. Pada saat itu, aku menerima pemeriksaan ulang, setelah itu aku mengetahui bahwa aku dibebaskan (dari wamil). Alhasil, aku tidak dapat bertugas di militer,” ujar Lee Seung Hyub.

Baca juga: Susul Jungshin CNBLUE, Seunghyub N.Flying Bintangi Drama 'Shooting Star'

Ia melanjutkan, “beberapa waktu yang lalu, seorang fans bertanya kepadaku saat acara fansign kapan aku akan masuk militer, jadi aku mengatakan padanya bahwa aku tidak bisa pergi karena cedera, tetapi ini adalah pertama kalinya aku emmbuat pengumuman resmi. Dalam beberapa hal, ini adalah topik yang sensitif, dan memikirkan tentang bagaimana fans akan menerima kabar ini, aku pikir aku tidak perlu terburu-buru mengungkapkannya saat aku belum sepenuhnya siap.”

Lee Sung Hyun mengungkapkan bahwa karena tugas militer adalah topik yang sensitif, ia mereka menyesal tidak bisa bertugas. “Bahkan setelah operasi, aku mengalami kegelisahan. Bahkan sekarang, setelah tampil dan mencurahkan energiku di atas panggung, kakiku bisa sangat meradang. Jika aku terus berolahraga, aku merasakan sakit bahkan selama pekerjaan sehari-hari, jadi aku berolahraga secara teratur. Aku menyesal tidak bisa mendaftar di militer, dan hatiku berat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)