home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joo Young Ungkap Caranya Dalami Peran dalam Film 'Baseball Girl'

Selasa, 09 Juni 2020 18:30 by fzhchyn | 1486 hits
Lee Joo Young Ungkap Caranya Dalami Peran dalam Film 'Baseball Girl'
Image source: SPOTV News

DREAMERS.ID - Lee Joo Young membagikan bagaimana ia mempersiapkan perannya dalam film ‘Baseball Girl’ yang akan tayang di bioskop pada 18 Juni mendatang. Hal tersebut diungkapkan saat film menggelar press screening pada 8 Juni di Distrik Yongsan, Seoul.

‘Baseball Girl’ akan menceritakan kisah kehidupan Joo Soo In (Lee Joo Young), yang bercita-cita menjadi pemain bisbol profesional. Meskipun dirinya telah mendapatkan julukan ‘gadis bisbol jenius’ karena lemparannya yang berkecepatan tinggi, namun ia menghadapi rintangan dalam mencapai mimpinya hanya karena gender.

Saat pemutaran film untuk pers, Lee Joo Young mengungkapkan, “Sambil mempersiapkan film ini, aku berlatih dengan pemain bisbol sungguhan selama sekitar satu bulan. Itu bukan waktu yang lama, jadi itu tidak cukup bagiku mempersiapkan untuk terlihat seperti pemain bisbol profesional.”

Baca juga: Kang Dong Won Hingga IU Hadiri Pemutaran Perdana Film Broker di Cannes

Lee Joo Young menguraikan bagaimana masa pelatihan membantunya memahami karakternya, dengan mengatakan, “Sama seperti Joo Soo In, aku berlatih bersama para pria yang sedang bersiap untuk menjadi pemain profesional.”

“Meskipun berdiskusi dengan sutradara tentang cerita karakterku memberiku beberapa petunjuk, aku pikir emosi yang aku rasakan saat menjalani pelatihan bisbol sungguhan mirip dengan emosi yang dirasakan Joo Soo In. Semua hal ini memberiku panduan untuk menjalankan peranku dengan baik,” paparnya.

Sang aktris dengan rendah hati menambahkan, “Setelah menonton film, aku tidak yakin seberapa realistis bentuk pitching-ku atau pelatihan lainnya akan terlihat. Aku berlatih sekeras mungkin dalam yang waktu yang memungkinkan agar tidak menimbulkan masalah bagi orang-orang yang berlatih denganku, yang benar-benar berusaha menjadi pemain profesional.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)