home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Target, Super Junior K.R.Y Rilis Album Spesial Hanya Untuk Fans

Selasa, 09 Juni 2020 21:00 by muthiasp | 866 hits
Tanpa Target, Super Junior K.R.Y Rilis Album Spesial Hanya Untuk Fans
Image source: Herald Pop

DREAMERS.ID - Setelah 14 tahun debut solo, Super Junior K.R.Y akhirnya secara resmi merilis album pertama. Proses panjang yang harus dilalui membuat ketiga penyanyi bersuara khas ini spesial mempersembahkan albumnya untuk fans.

Pada sesi wawancara dengan outlet media Herald Pop (9/6), Yesung mengatakan, "Ini adalah album yang kami tunggu sebanyak penggemar kami menantikannya, jadi aku sangat senang dan bersyukur". Kyuhyun berbagi, "Aku senang berpikir bahwa album ini akan menjadi hadiah yang hebat, karena penggemar kami telah menantikannya sejak lama".

Ryeowook menambahkan, “Karena aku telah menunggu lama untuk album Super Junior K.R.Y seperti yang dilakukan penggemar kami, album ini lebih berarti bagiku. Aku bahkan lebih menyukainya, dan aku berharap ia menerima banyak cinta dari banyak orang".

Tentang lagu andalan When We Were Us, Ryeowook menyebutnya juga cocok menjadi soundtrack drama, "Itu adalah lagu dengan melodi yang sangat hebat. Aku juga berpiir itu bisa berfungsi sebagai OST drama".

"Terlepas dari apakah itu bahagia atau sedih, aku pikir setiap memori menjadi indah setelah waktu berlalu. Jika Anda mendengarkan lagu sambil memikirkan kenangan indah, Anda akan dapat merasakan suasana lagu sedikit lebih baik," kata Kyuhyun.

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Super Junior K.R.Y Kembali Isi Soundtrack Drama Korea

Ryeowook mengungkapkan bahwa sulit memilih lagu andalan atau title track karena semua lagu di albumnya bagus. Ia juga menceritakan reaksi member Super Junior lain saat mendengar lagu-lagunya, "Mereka bilang sangat bagus. Mereka semua jujur sehingga Anda bisa tahu dari ekspresi wajahnya. Mereka mendukung kami dengan tulus".

Super Junior K.R.Y pun tidak punya target yang terlalu besar untuk album ini karena memang spesial untuk fans. Yesung mengatakan, "Aku berharap album Super Junior K.R.Y akan membuat semua orang yang menunggu bahagia. Jika aku memiliki keinginan lain, akan ada lebih banyak orang yang menyukai musik kami setelah mendengarkan album ini. Aku akan sangat berterima kasih".

Ryeowook berkata, "Daripada tujuan yang besar, aku hanya ingin memberikan kembali kepada penggemar kami yang menunggu lama dengan menunjukkan sisi baik kita". Kyuhyun menambahkan, "Aku ingin memberi banyak orang lagu musim panas yang tak terlupakan".

Terkait promosi album, Super Junior K.R.Y berharap bisa tampil di banyak panggung dan berbagai program musik. Serta telah menyiapkan banyak konten online, "Mohon nantikan semua yang kami lakukan sebagai trio!" kata mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)