home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Ikut Cha Tae Hyun Gabung ke Variety Baru Eks PD 2D1N

Selasa, 09 Juni 2020 19:30 by muthiasp | 1462 hits
Lee Seung Gi Ikut Cha Tae Hyun Gabung ke Variety Baru Eks PD 2D1N
Image source: Warner Media

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi semakin fokus dalam karirnya sebagai member program variety. Pasalnya, ia baru saja bergabung lagi dengan variety show terbaru garapan mantan produser 2 Days 1 Night, Yoo Ho Jin.

Pada Selasa (9/6), Lee Seung Gi dikonfirmasi menjadi member tetap dari program variety terbaru berjudul Seoul Bumpkin atau Hometown Flex. Sebelumnya, Cha Tae Hyun menjadi member pertama yang bergabung dalam variety tersebut.

Hometown Flex hadir dengan konsep yang mempertemukan bintang tamu dengan kampung halaman. Variety ini akan menampilkan pengalaman hidup di kota tempat bintang tamu dibesarkan. Lokasi khusus yang penuh kenangan akan dipilih disertai bumbu komedi yang siap membuat penonton tertawa.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun yang besar di Seoul akan dibawa ke kampung halaman bintang tamu yang berbeda setiap episodenya. Penonton tentu sangat mengantisipasi bersatunya mereka di variety show, karena sama-sama alumni dari variety 2 Days 1 Night.

PD Yoo Ho Jin berbagi, “Meskipun ungkapan 'Republik Seoul' ada, setiap daerah pedesaan juga telah mengembangkan kekuatan dan pesona baru. Dengan bintang-bintang dari pedesaan secara pribadi memperkenalkan kota asal mereka, pemirsa akan dapat menemukan pesona pedesaan yang sebenarnya".

Ia menambahkan, “Kami menerima kekuatan besar melalui penambahan Lee Seung Gi ke program ini. Kami akan menunjukkan pesona Lee Seung Gi dan Cha Tae Hyun yang belum dilihat oleh penonton". Musim pertama Seoul Bumpkin yang berjumlah 12 episode akan tayang pada Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)