home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Disindir Narsis Saat Ceritakan Pengalaman Wisuda LDR

Selasa, 09 Juni 2020 22:00 by bellaevania | 882 hits
Taylor Swift Disindir Narsis Saat Ceritakan Pengalaman Wisuda LDR
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Taylor Swift menjadi salah satu selebriti yang mengikuti acara kelulusan virtual di Dear Class of 2020 yang diselenggarakan Youtube, pada Minggu (7/6/2020) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Taylor Swift juga memberi selamat pada mereka yang lulus di tahun ini, namun tak bisa merayakan kelulusan mereka lewat acara wisuda pada umumnya karena situasi pandemi Covid-19 saat ini.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada semua lulusan tahun ini," kata Taylor saat memulai pesannya. Ia pun membagikan pengalaman kelulusan yang kurang lebih sama. Swift merayakan kelulusan SMA-nya dari jarak jauh karena tengah melakukan tur radio.

“Aku tahu ini bukan acara kelulusan yang kalian harapkan. Aku juga merasakannya,” ucapnya. “Ketika aku masih muda, aku sering membayangkan tentang kelulusan SMA bersama teman-teman dan mengenakan topi (toga) dan gaun serta semuanya”

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Ketika sampai di titik dalam hidupku dimana kelulusan akan datang, aku dan ibuku berada di tur radio di mobil sewaan, duduk di lantai bandara, dan dikirimi email kelulusan. Itu tidak persis seperti yang aku bayangkan, tapi aku masih sangat bangga akan hal itu,” tambahnya.

Pidato Taylor Swift ini tak membuat semua yang mendengar merasa terinspirasi. Sejumlah orang menuduhnya narsis, karena membandingkan tur dengan situasi pandemi Covid-19. "Dia menggunakan itu untuk membuatnya terlihat lebih baik untuk umum."

“Taytay Narcissus merasa senasib tidak merayakan kelulusan karena ia sedang melakukan tur radio dengan ibunya dan menerima surat ijazahnya. Membandingkan pengalamannya dengan orang-orang yang tidak dapat lulus pada tahun 2020 karena pandemi yang membunuh 100 ribu orang di Amerika saja. Taylor tidak begitu cepat dalam hal ini satu,” kritik seseorang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)