home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Siap Unjuk Kehidupan Pribadi di Program 'I Live Alone'

Rabu, 10 Juni 2020 11:30 by muthiasp | 1002 hits
Yoo Ah In Siap Unjuk Kehidupan Pribadi di Program 'I Live Alone'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yoo Ah In termasuk aktor yang tertutup dengan kehidupan pribadinya. Namun dalam waktu dekat ini kalian akan bisa melihatnya sebagai 'orang biasa' dalam program realiti populer MBC I Live Alone.

Seorang sumber dari MBC mengkonfirmasi bahwa Yoo Ah In akan menjadi bintang tamu selanjutnya di program I Live Alone. Namun jadwal syuting dan penayangan episodenya belum diputuskan.

MBC I Live Alone bisa dibilang sebagai program realiti pertama yang akan menunjukkan kehidupan sehari-hari Yoo Ah In sebagai Uhm Hong Sik, nama aslinya, apabila sedang menghabiskan waktu di rumah saja.

Baca juga: Yoo Ah In Hilang dari Poster dan Trailer 'Goodbye Earth'

Seperti yang diketahui, I Live Alone atau Home Alone adalah program realiti populer yang mengamati kehidupan sehari-hari para selebriti yang tinggal sendirian. Sebelumnya, aktor Song Seung Heon juga tampil di program ini.

Sementara itu, Yoo Ah In saat ini tengah disibukkan dengan jadwal promosi film terbaru berjudul #ALIVE bersama dengan Park Shin Hye. Film bergenre thriller ini menceritakan tentang dua orang yang terperangkap dan berusaha menyelamatkan diri dari virus zombie.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)