home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariel Tatum Cerita Bagian Tubuh yang Bikin Gak PD, Ada Luka Sayatan

Rabu, 10 Juni 2020 17:00 by bellaevania | 821 hits
Ariel Tatum Cerita Bagian Tubuh yang Bikin Gak PD, Ada Luka Sayatan
Image Source: Instagram/@arieltatum

DREAMERS.ID - Ariel Tatum merupakan sosok selebriti yang kerap mencuri perhatian karena penampilannya. Tapi siapa sangka, ternyata Ariel sering merasa tak percaya diri.

Pori-Pori wajah yang besar

Salah satunya karena wajahnya yang memiliki pori-pori besar. "Pori pori besar di wajah ini adalah hasil dari hormon dan juga keputusan-keputusan kurang tepat saat remaja. Jerawat, komedo, blackheads, whiteheads semua dipencetin dan diusreeekk terus mukanya," tulis Ariel di Instagram.

Jari tangan pendek

Ia juga menyoroti jari-jari tangannya yang pendek, berbeda seperti wanita lain yang memiliki jari lentik. Tetapi dengan jari-jarinya itu, Ariel bisa melalukan hal luar biasa.

"Aku sadar bahwa jari-jari pendek inilah yang membuat aku bisa masak, melukis, main piano, gitar dan menulis semua cerita dan puisi-puisi yang ada dibenakku. Jadi terima kasih ya, jari-jariku," jelasnya.

Bentuk kuping caplang

Baca juga: Pesona Ariel Tatum Jadi Model di Paris Fashion Week

Selain itu Ariel juga merasa tidak percaya diri karena bentuk kupingnya yang caplang. Tetapi ia selalu berusaha melihat kekurangannya dari segi positif. "Tapi ketahuilah bahwa menurut penelitian Dr. Ralph Litscher orang dengan kuping caplang lebih cerdas, dan orang Tiongkok percaya bahwa kuping caplang membawa keberuntungan, aamiiinn Hahaha," ujarnya.

Luka sayatan

Wanita berusia 23 tahun ini juga mengungkap memiliki banyak luka sayatan di beberapa bagian tubuhnya. Luka sayatan itu disebabkan karena pengalamannya yang menyedihkan di masa lalu.

"Foto terakhir adalah satu dari 8 sayatan di kulitku yang selalu mengingatkan bahwa aku pernah melalui salah satu titik terendah di hidupku dan berhasil bangkit dari itu," tuturnya.

Meski berasal dari pengalaman yang sulit, Ariel merasa bangga bisa melewati hal itu, "Aku bangga dengan bekas luka itu. Bekas luka membuatku banyak berpikir. Bekas luka itu membuat aku di sini. Di tempatku yang seharusnya" imbuhnya.

Kesehatan mental

Ariel Tatum belakangan kerap membagikan pesan soal pentingnya mencintai diri sendiri dan tentang kesehatan mental. Sebelumnya Ariel secara terang-terangan mengaku mengidap Borderline Personal Disorder (BPD) dan pernah mencoba melakukan bunuh diri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)