home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The King: Eternal Monarch Bagikan Foto Keceriaan di Lokasi Syuting Jelang Episode Terakhir

Rabu, 10 Juni 2020 19:30 by muthiasp | 2418 hits
The King: Eternal Monarch Bagikan Foto Keceriaan di Lokasi Syuting Jelang Episode Terakhir
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS The King: Eternal Monarch tinggal tersisa satu episode lagi. Jelang penayangan episode terakhir, tim produksi membagikan foto-foto di balik layar dramanya yang penuh tawa para pemain.

Keenam karakter utama drama karya Kim Eun Sook ini yaitu Lee Min Ho, Kim Go Eun, Kim Kyung Nam, Woo Do Hwan, Jung Eun Chae, dan Lee Jung Jin tampak tersenyum bahagia dalam foto individu mereka ketika melakoni adegan di tempat yang berbeda.

Kemudian Lee Min Ho menunjukkan bromance dengan Woo Do Hwan yang tidak hanya akrab di drama tetapi juga bak kakak adik di balik layar. Meski ada konflik, tetapi Jung Eun Chae dan Lee Min Ho tetap menjalani syuting dengan keceriaan.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Suasana penuh tawa juga terlihat saat Lee Min Ho dan Kim Go Eun harus melakoni adegan yang sangat sedih. Lee Min Ho tampak gagah mengenakan pakaian kebanggaan Kaisar berpegangan tangan dengan Kim Go Eun yang matanya sembab karena menangis.


Di sisi lain, Kim Go Eun sebagai Jung Tae Eul juga akrab dengan Kim Kyung Nam sebagai Kang Shin Jae, rekan satu timnya di kepolisian. Kim Go Eun tak sungkan berselfie sambil menaruh tangan di pundak Kim Kyung Nam.

Sementara itu, drama The King: Eternal Monarch akan menayangkan episode terakhirnya pada Jumat, 12 Juni 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)