home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Classy Jun Ji Hyun Jadi Brand Ambassador Alexander McQueen Pertama Korea

Kamis, 11 Juni 2020 14:30 by muthiasp | 2421 hits
Gaya Classy Jun Ji Hyun Jadi Brand Ambassador Alexander McQueen Pertama Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jun Ji Hyun merupakan salah satu aktris Korea yang terkenal karena pesona kecantikan serta gaya busana menawan, ditunjang dengan tubuh ideal. Kini, ia resmi didapuk sebagai brand ambassador pertama Korea dari Alexander McQueen.

Dalam foto perdana sebagai brand ambassador, Jun Ji Hyun tampil classy mengenakan mantel pra-koleksi Fall / Winter 2020 Alexander McQueen dengan jahitan yang halus berwarna kontras paduan hitam dan abu-abu, seharga Rp 47 juta.

Ia melengkapi gayanya dengan sling bag rantai emas, ikat pinggang harness, anting, dan sepatu bot dengan siluet yang ramping. Semuanya merupakan koleksi dari Alexander McQueen yang dibandrol dengan harga Rp 9,3 juta rupiah untuk anting, hingga Rp 34 juta untuk tasnya.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

"Keindahan yang tak tertandingi, selera mode, dan pesona Jun Ji Hyun, yang terus-menerus mengikuti modernitas, sangat cocok dengan nilai Alexander McQueen House," kata perwakilan brand fashion asal Inggris ini saat ditanya alasan memilihnya sebagai brand ambassador pertama Korea.

"Saya menantikan sinergi identitas Alexander McQueen dan warna Jun Ji Hyun bertemu, dengan elemen-elemen yang kontras seperti kelembutan dan kekuatan, tradisi dan modernitas, fleksibilitas dan tekad, kegelapan dan terang, struktur dan kelembutan," lanjutnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)