home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehidupan Chorong Apink Berubah Saat Bertemu Keluarga Unik di Poster Film Debutnya

Kamis, 11 Juni 2020 17:00 by fzhchyn | 884 hits
Kehidupan Chorong Apink Berubah Saat Bertemu Keluarga Unik di Poster Film Debutnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chorong Apink siap debut layar lebar lewat proyek film pertamanya, ‘Delinquent Family’ (judul sementara). Dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juli mendatang, film ini telah merilis poster utamanya.

‘Delinquent Family’ menceritakan kisah seorang siswa yang kesepian bernama Yu Ri, di mana musik adalah satu-satunya teman baginya. Seorang pemain biola yang bercita-cita tinggi, Yu Ri digambarkan sebagai karakter yang ramah kepada semua orang dan memiliki hati yang hangat, tetapi bakat dan kecantikannya menjadikannya target bagi teman sekelasnya yang iri.

Saat Yu Ri (diperankan Chorong) secara tidak sengaja berakhir di persimpangan dengan Da Hye (diperankan Kim Da Ye), dan keluarganya uang unik, ia tak hanya menemukan persahabatan tetapi juga memulai perjalanan pertumbuhan secara pribadi.

Baca juga: Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung Apink Gabung Agensi Baru

Dalam poster yang baru dirilis, Chorong terlihat murung dan sedih sebagai Yu Ri yang kesepian. Sementara aktor veteran Park Won Sang memasang ekspresi tidak setuju sebagai ayahnya bernama Hyun Doo, yang nampak bereaksi keras terhadap sesuatu, memicu rasa penasaran tentang apa yang terjadi pada pasangan ayah dan anak ini.

Sementara itu, Do Ji Han dan Kim Da Ye juga sama-sama memasang ekspresi yang membuat penasaran sebagai karakter Dae Gook dan Da Hye, dua anggota ‘keluarga nakal’ yang akan mengubah hidup Yu Ri. Menambah misteri, dalam poster tertulis, “Ada sesuatu yang tidak bisa tentang keluarga ini!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)