home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Final Road to Kingdom: ONF Ranking Satu, TOO Tereliminasi

Jumat, 12 Juni 2020 13:00 by muthiasp | 1332 hits
Jelang Final Road to Kingdom: ONF Ranking Satu, TOO Tereliminasi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mnet Road to Kingdom mengeliminasi kontestannya per dua minggu. Jelang penayangan episode final di pekan depan, salah satu grup harus tersingkir di episode terbaru yang tayang pada Kamis (11/6) malam.

Pada episode terbaru, para kontestan kembali memukau penonton dengan penampilan kerennya membawakan lagu dari grup idola K-Pop lain. PENTAGON mengcover lagu MONSTA X berjudul Follow dengan konsep firaun, yang mana lagunya diaransemen ulang oleh Hui dan koreografi dari Kino.

VERIVERY membawakan lagu MAMAMOO berjudul gogobebe dengan konsep Aladdin. Mereka menjadi grup pertama yang menggunakan teknik pengambilan gambar one-take sepanjang penayangan Road to Kingdom.

The Boyz menampilkan lagu VIXX berjudul Shangri-La, di mana Kevin membuat ide cerita dan Sangyeon menambakan ide 'Moonlight' sehingga tercipta konsep 'The Moonlight Sonata Membuka Pintu Gerbang ke Surga (Shangri-la)'. Koreografinya diarahkan oleh Q.

Baca juga: Mnet Konfirmasi Kingdom Tidak Tayang di 2020 Karena Hal Ini

Pada episode pekan lalu, ONEUS juga memukau penonton dengan membawakan lagu INFINITE berjudul Be Mine. TOO mengcover lagu GOT7 Hard Carry, di mana GOT7 secara langsung menemui mereka untuk memberikan nasihat. Serta ada ONF yang membawakan lagu It's Raining milik Rain.

Hasilnya, ONF menduduki peringkat pertama dengan nilai akumulasi dari ronde pertama, kedua, dan ketiga. Sedangkan TOO menjadi grup dengan nilai terendah, sehingga harus tereliminasi dari Road to Kingdom.

Selanjutnya pada pekan depan, ONF, The Boyz, PENTAGON, VERIVERY, dan ONEUS akan bersaing dalam siaran langsung babak final. Episode final ini akan ada 35,000 poin, dan dukungan suara 70 persen dari penonton lokal, serta 30 prsen dari penonton internasional melalui aplikasi Whosfan.

Pemenang akhir akan diputuskan melalui akumulasi suara dari siaran langsung final, skor kumulatif dari ronde satu hingga tiga, tampilan akumulasi klip video di akun YouTube dan Naver TV resmi Mnet, dan skor digital (menurut Hanteo Chart) untuk lagu 'comeback' masing-masing grup yang akan dirilis pada 12 Juni pukul 6 sore KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)