home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bicarakan Soal Kontroversi, Jeon Jin Seo: Aku Tidak Dapat Menjalani Kehidupan Normal

Jumat, 12 Juni 2020 18:00 by Rie127 | 776 hits
Bicarakan Soal Kontroversi, Jeon Jin Seo: Aku Tidak Dapat Menjalani Kehidupan Normal
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Rabu (10/06), aktor muda Jeon Jin Seo memberikan penjelasan mengenai kontroversi yang baru-baru ini muncul mengenai masa lalunya di ‘Yoo Quiz on the Block’. Ia juga memberikan pengalaman syuting drama The World of the Married.

Saat berbicara mengenai kontroversi yang muncul mengenai dirinya di masa lalu, ia mengungkapkan betapa sulitnya hal tersebut, apalagi saat ia sedang bekerja sebagai seorang aktor. Ia bahkan tidak bisa menjalani kehidupan yang normal.

“Aku ingin pergi keluar dengan teman-teman dan melakukan hal-hal normal, tetapi aku tidak bisa. Tidak peduli apa yang aku lakukan, aku selalu mendengar orang berkata, 'Bagaimana bisa seorang aktor melakukan ini?’”.

Ia kemudian melanjutkan, “Aku menerima semuanya sebagai kesalahanku, tetapi saat aku masuk ke ruang makeup, aku mulai menangis. Aku menangis sekitar 20 menit”.

Baca juga: 5 Drama Populer Jeon Jin Seo, Mulai Akting Sejak Usia 6 Tahun

Sebelumnya, aktor kelahiran 2006 ini mendapatkan kecaman karena memposting sebuah ilustrasi karakter manhwa laki-laki yang memberikan jari tengah dengan menggunakan kedua tangannya. Dalam ilustrasi tersebut juga terdapat tulisan ‘All women, get lost’ dalam bahasa yang kasar.

Tidak hanya itu, percakapan Jin Seo dengan teman-temannya di kolom komentar fancebook juga disebarkan, dimana aktor tersebut menggunakan banyak kata-kata umpatan. Hal ini kemudian diklarifikasi oleh agensi, dan memberikan pernyataan maaf bahwa tidak ada niat jahat dibalik postingan tersebut.

“Aku telah menyembunyikan diri, dan kadang-kadang aku merasa seperti akting di dunia nyata. Aku berharap kalian mengangap aku tidak sekasar Joon Young (perannya dalam drama The World of the Married) tetapi sebagai anak yang baik”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)