home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Tahun Menikah, Kelly Clarkson Ajukan Cerai

Jumat, 12 Juni 2020 17:30 by bellaevania | 615 hits
7 Tahun Menikah, Kelly Clarkson Ajukan Cerai
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Kelly Clarkson secara mengejutkan mengajukan gugatan cerai terhadap suami sekalius manajernya, Brandon Blackstock. Penyanyi jebolan musim pertama American Idol itu telah menikah selama hampir tujuh tahun.

Kelly Clarkson diketahui mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Los Angeles pada 4 Juni lalu. Dalam dokumen perceraian disebutkan perbedaan yang sudah tidak bisa diterima menjadi alasan berpisah.

Dalam gugatannya, Clarkson juga meminta hak asuh terhadap kedua anaknya yang masih berumur lima dan empat tahun. Ia juga meminta pengadilan untuk menghapus kewajiban Brandon Blackstock untuk memberikan nafkah.

Baca juga: Cerai, Mantan Suami Kelly Clarkson Minta Tunjangan Rp 6 M Perbulan

Selain itu ia juga meminta pengadilan untuk mengembalikan nama terakhirnya menjadi Clarkson, setelah sempat menyantumkan nama suaminya di akhir namanya.

Kabar perceraian Kelly Clarkson dan Brandon Blackstock cukup mengejutkan. Pasalnya, sejak menikah pada Oktober 2013 lalu, rumah tangga mereka tidak pernah diterpa kabar miring.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)