home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Jin Seo Dikagumi Oleh Teman-Temannya Karena Lakukan Hal Ini

Jumat, 12 Juni 2020 21:00 by Rie127 | 2682 hits
Jeon Jin Seo Dikagumi Oleh Teman-Temannya Karena Lakukan Hal Ini
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - Sebelumnya, pemeran Joon Young dalam drama populer The World of the Married, Jeon Jin Seo menjadi bintang tamu di acara ‘Yoo Quiz on the Block’ dan membicarakan mengenai dirinya yang tidak dapat menjalani kehidupan normal sebagai seorang aktor.

Hal ini diikuti oleh kontroversi yang muncul terkait dirinya pada masa lalu. Pihak agensi juga telah meminta maaf atas kejadian tersebut, dan secara serius menjelaskan bahwa Jin Seo tidak ada niat jahat saat mempostingan foto ilustrasi tersebut.

Dalam acara ‘Yoo Quiz on the Block’, aktor muda kelahiran 2006 itu juga mengungkapkan kesedihannya karena drama ‘The World of the Married’ telah menyelesaikan episode terakhirnya. Namun, disisi lain ia juga merasa lega telah menyelesaikan drama yang banyak menarik minat masyarakat bahkan di Indonesia.

Baca juga: 5 Drama Populer Jeon Jin Seo, Mulai Akting Sejak Usia 6 Tahun

Jin Seo juga menceritakan respon teman-temannya, ia mengatakan bahwa teman-temannya banyak meminta tolong padanya untuk meminta tanda tangan para pemain drama, seperti Han So Hee, Kim Hee Ae, dan Park Hae Joon.

“Mereka meminta aku untuk mendapatkan tanda tangan untuk mereka. Mereka meminta tanda tangan dari Han So Hee, Kim Hee Ae, dan Park Hae Joon, tetapi aku hanya mendapatkan tanda tangan dari So Hee noona. Ketika aku memberikan tanda tangan itu kepada mereka, mereka berkata aku akan mengagumimu mulai sekarang”, ungkapnya.

Jeon Jin Seo juga mengharapkan bahwa ia ingin dikenal sebagai anak yang baik oleh masyarakat, bukan anak yang kasar seperti karakter Joon Young.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)