home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Girls Day Dikabarkan Bergabung Dalam Drama Gumiho Bersama Jang Ki Yong

Jumat, 12 Juni 2020 19:30 by Rie127 | 1393 hits
Hyeri Girls Day Dikabarkan Bergabung Dalam Drama Gumiho Bersama Jang Ki Yong
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (12/06), outlet berita Sports Chosun melaporkan bahwa Hyeri Girl’s Day dikabarkan akan bergabung dalam drama terbaru berjudul ‘Frightening Cohabitation’ sebagai pemeran tokoh utama wanita.

Menanggapi hal tersebut, ING selalu agensi Hyeri memberika pernyataan, “Hyeri telah menerima tawaran untuk membintangi drama baru ‘Frightening Cohabitation’ dan dia sedang meninjau tawaran itu”.

‘Frightening Cohabitation’ sendiri merupakan drama yang menceritakan tentang seorang mahasiswi bernama Lee Dam yang secara tidak sengaja menelan marmer Gumiho jantan yang bernama Shin Woo Yeon yang hampir menjadi manusia.

Baca juga: Hyeri Girls' Day Dikabarkan Bintangi Drama Girls Love

Jika manusia menelan marmer, mereka hanya dapat hidup selama satu tahun, dan marmer itu akan pecah untuk mencegah Gumiho menjadi manusia. Karena hal ini Shin Woo Yeo menyarankan untuk tinggal bersama dengan Lee Dam, dan kisah asmara mereka dimulai.

Jang Ki Yong sendiri sebelumnya juga telah ditawari untuk bergabung dalam drama Gumiho dan berperan sebagai Shin Woo Yeon. Sedangkan Hyeri nantinya akan berperan sebagai Lee Dam. Jika Hyeri menyetujui tawaran ini, maka ‘Frightening Cohabitation’ akan menjadi drama comebacknya setelah ia membintangi ‘Miss Lee’ pada bulan November 2019 lalu.

Drama ‘Frightening Cohabitation’ akan dipimpin oleh sutradara Baek Seung Ryong, yang sebelumnya telah menghasilkan drama ‘Pegasus Market’ dan sedang dalam pembicaraan untuk ditayangkan melalui tvN pada paruh kedua tahun ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)