home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Raul Lemos-Krisdayanti Soal Tudingan Azriel di Instagram

Jumat, 12 Juni 2020 20:00 by bellaevania | 769 hits
Jawaban Raul Lemos-Krisdayanti Soal Tudingan Azriel di Instagram
Image Source: IDNTimes

DREAMERS.ID - Lewat Instagram Putra Krisdayanti dan Anang Hermansyah, Azriel sempat membongkar perilaku Raul Lemos yang pernah memaki-maki dirinya dan sang kakak Aurel Hermansyah. Ia mengatakan Raul Lemos tak pernah berusaha mendekatinya sebagai ayah dan anak. Juga menyebut merasa sulit untuk bertemu ibu kandungnya sendiri.

Raul Lemos tidak pernah memaki-maki Aurel dan Azriel

Soal memaki-maki Azriel dan Aurel, Raul Lemos memberikan klarifikasi. Ia merasa tidak pernah memaki-maki keduanya, namun mengakui nada bicaranya yang terbiasa tinggi.

“Jadi, masalah maki-maki itu, saya sampai umur 20 tahun pun saya belum tahu maki, maki itu yang gimana. Karena kalau maki itu kita sebut orang itu diibaratkan, misalnya, dia nama binatang, kata-kata kotor. Tapi, (yang saya sampaikan) itu bukan kata kotor,” ucapnya.

“Dan nada saya nada tinggi karena saya orang Timor,” ujar Raul.

Krisdayanti selalu memperhatikan Aurel dan Azriel

Krisdayanti mengklarifikasi anggapan bahwa dirinya jarang memperhatikan anak-anaknya, Aurel dan Azriel yang kini berada di bawah pengasuhan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Baca juga: Klarifikasi Raul Lemos Soal Sering Sindir Aurel-Azriel di Instagram

Krisdayanti mengaku tidak pernah melupakan Aurel dan Azriel meski mereka telah hidup terpisah. "Ibu mana yang tidak menyertakan doa anak-anak kita, mau itu anak kandung atau anak sambung, selalu kita sertakan. Walau sudah punya takdir masing-masing, tapi kita punya tanggung jawab yang besar untuk mereka," ujar KD dalam video podcast bersama Deddy Corbuzier.

Merasa ada tembok di hubungan ibu dan anak

Krisdayanti mengaku kerap memantau kedua anaknya dari media sosial. Meskipun begitu, ia juga sering bertanya langsung soal kabar mereka. Namun Krisdayanti mengakui hubungan dengan anak-anaknya terhalang seperti memiliki tembok besar.

"Saya selalu tanya kabar mereka, tapi saya enggak tahu apa yang jadi… seperti ada tembok. Saya, tuh, kepinginnya, kalau mencintai Miminya itu berarti mencintai siapa pun pasangan Mimi, kayak adik-adiknya menyayangi mereka," bebernya.

Anggapan gila hormat

Krisdayanti juga mengoreksi, bukannya merasa gila hormat. Tapi ia merasa Aurel dan Azriel jarang menanyakan kabar ayah tiri mereka serta dua adiknya. "Enggak harus ditanya setiap hari, bisa follow IG atau sebut nama adiknya. Saya kepengin itu terjadi. Kalau dibilang suami saya gila hormat, itu hormat yang bagaimana? Seenggaknya tanya, 'Mi, gimana? Om gimana? Itu, 'kan, buat kita senang," jelasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)