home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan Berbagi Kesan dan Saran untuk Penonton Drama The King: Eternal Monarch

Sabtu, 13 Juni 2020 10:00 by muthiasp | 548 hits
Woo Do Hwan Berbagi Kesan dan Saran untuk Penonton Drama The King: Eternal Monarch
Image source: KeyEast Entertainment

DREAMERS.ID - Woo Do Hwan sukses membintangi drama The King: Eternal Monarch dengan memerankan dua karakter yang berbeda sekaligus. Ia pun membagikan kesan usai merampungkan proyek drama yang berakhir pada Jumat (12/6) ini.

Aktor yang berperan sebagai Jo Young si pengawal Kaisar Lee Gon dan Eun Seob si pekerja pelayanan publik ini, mengucapkan terima kasih kepada penulis, sutradara, dan pemain senior karena merasa bahagia bisa bekerja sama dengan mereka.

Woo Do Hwan juga tidak lupa berterima kasih kepada para penonton yang telah menyukai drama The King: Eternal Monarch. Ia pun mempunyai saran khusus bagi penggemar yang ingin menonton episode terakhir drama karya Kim Eun Sook tersebut, yaitu harus menyaksikan dari episode pertama.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Lebih lanjut, ia mengatakan, "Kami telah bekerja keras sampai selesai, dari syuting pertama hingga terakhir tanpa istirahat, dan naskah serta lokasi syutingnya begitu bagus sehingga aku benar-benar tidak ingin beristirahat".

"Aku akan melakukan yang terbaik dan menunjukkan kepada penonton dan penggemar peningkatan yang berkelanjutan serta akting yang lebih baik. Terima kasih banyak untuk mencintai [drama]," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)