home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ending Drama The King: Eternal Monarch yang Penuh Plot Twist

Jumat, 12 Juni 2020 23:00 by muthiasp | 4236 hits
Ending Drama The King: Eternal Monarch yang Penuh Plot Twist
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS The King: Eternal Monarch telah resmi berakhir dengan penayangan episode ke-16 pada Jumat (12/6) malam. Drama ini mengakhiri ceritanya dengan banyak plot twist yang mengejutkan penonton. Spoiler alert!

Pada episode ke-15 pekan lalu, Lee Gon (Lee Min Ho) memutuskan untuk kembali lagi ke malam pembunuhan ayahnya oleh Lee Lim (Lee Jung Jin), guna menyelamatkan banyak nyawa lain di Kekaisaran Corea maupun Republik Korea.

Singkat cerita, Lee Gon berhasil merebut Manpasinjeok dan membunuh Lee Lim. Hal itu membuat semua orang yang tertukar ke dua dunia tersebut kembali ke asalnya masing-masing. Menariknya, ingatan Jung Tae Eul akan Lee Gon tidak hilang.

Di Republik Korea, Jung Tae Eul tetap menjalani pekerjaannya sebagai detektif. Namun tanpa Kang Shin Jae yang tumbuh besar mewarisi bisnis ayahnya, usai selamat dari kecelakaan saat masih kecil. Dan Lee Ji Hun (kembaran Lee Gon) dewasa berprofesi sebagai anggota Angkatan Laut.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Sedangkan Eun Seop (Woo Do Hwan) tidak punya ingatan tentang Jo Young, dan ia resmi berpacaran dengan Nari. Di sisi lain, Jo Young mengingatnya namun memilih untuk tidak kembali bertemu dengan Eun Seop. Jo Young juga diam-diam menjalani hubungan dengan Seung A.

Plot twist lain di dunia Kekaisaran Corea adalah Goo Seo Ryeong (Jung Eun Chae) yang tidak menjadi Perdana Menteri melainkan tahanan korupsi. Hal yang mengejutkan adalah Luna menjadi adik angkatnya, dan juga bekerja sebagai detektif bersama kembaran Kang Shin Jae.

Posisi perdana menteri digantikan oleh sekretaris Mo. Pada upacara peresmian perdana menteri, muncul aktor cilik Seo Woo Jin yang berperan sebagai anaknya.

Pada akhirnya, cerita The King: Eternal Monarch ditutup dengan bahagia. Apakah sesuai dengan ekspektasi kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)