home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagikan Pesan Menyentuh di Hari Anniversary BTS, RM: Aku Mencintai Kalian Lebih dari Cinta

Sabtu, 13 Juni 2020 14:30 by fzhchyn | 856 hits
Bagikan Pesan Menyentuh di Hari Anniversary BTS, RM: Aku Mencintai Kalian Lebih dari Cinta
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Leader BTS, RM membagikan pemikiran terdalamnya di hari anniversary grup. Pada 13 Juni melalui platform Weverse, ia membuat postingan panjang untuk menyampaikan isi hati dan pikirannya kepada fans, dan mengungkapkan rasa terima kasih.

“Waktu itu apa sebenarnya?” tulis RM mengawali. “Seperti ini dan itu... Aku merasa seperti melihat batu di tepi laut yang menjadi berbeda karena meskipun waktu selalu adil, ia hanya dengan tenang datang dan pergi. Sejak aku datang ke Seoul pindah ke dorm di Nonhyundong pada musim panas tahun 2010, ini baru 10 tahun. Aku merasa sudah menjadi warga Seoul.”

“Karena sifat dari BTS, aku selalu berpikir aku sudah sering melihat penampilan kami saat debut, tapi hari ini aku merasa aneh dan asing saat aku melihat foto diriku saat debut, aku tidak merasa kalau itu adalah aku. Seperti Gestalt. Aku debut sebagai Rap Monster dengan rambut perm, itu adalah masa yang kuat sehingga aku berpikir aku tidak benar-benar berubah.. tapi aku merasa orang dari era lain tertawa di sana.”

“Hm.. hari ini aku banyak tertawa dengan teman-teman saat berlatih koreografi. Aku memikirkan surat di mana aku mengatakan bahwa aku akan membuat kalian bangga setelah debut. Tanggal.. seperti anniversary adalah stigma spesial dalam kehidupan kita yang membosankan. Itu luar biasa hanya karena angkanya.”

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

“Akhirnya aku bisa bernapas. Sangat melegakan bahwa kita bisa berlari bersama sambil tersenyum dengan sehat. Saat aku melihat ke sisiku, aku bisa melihat teman yang tampak lebih keren jadi aku biasa menahan pikiranku. Sesuatu yang tak bisa kuraih.. sesuatu yang tak dapat kujelaskan itu datang dari lubuk hatiku 7 tahun lalu.”

“Waktu yang aku rindukan tapi itu tidak akan datang lagi.. tapi aku bahagia karena itu hanya pada saat itu, dan aku bahagia sekarang karena ini adalah saat ini. Aku malu bisa menemukan penampilanku yang eksentrik di mana-mana, tapi aku yang dulu adalah aku juga! Tiba-tiba aku ingin melihat fotoku di buku tahunan (tentu saja aku akan menyesalinya).”

“Aku memikirkannya lagi hari ini, melihat banyak berita dari seluurh dunia. Apa yang berbeda dari saat ini dan dunia 7 tahun lalu dan dunia 10 tahun lalu. Apa yang telah aku lakukan. Teriakan hampa, gerakan tak berarti.. tapi cinta yang hangat dari mana pun di bumi ini membuat ini semua tidak akan tetap.”

“Aku hanya tetap berpikir tentang apa yang aku bisa dan tidak bisa lakukan dalam perasaan tak berdaya dari dalam hatiku. Seperti ini, aku sudah hidup selama 7 tahun. Terima kasih sudah membuatku hidup, terima kasih banyak telah membuatku untuk tidak menyerah. Aku akan bekerja lebih keras seperti aku berteriak selama 7 tahun mulai Bang Bang Con besok. Aku masih selalu menginginkan bahwa cintaku sampai kepada kalian. Aku mencintai kalian lebih dari cinta, ARMY. By Namjoon.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)