home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Bagikan Spoiler Comeback di Teaser Reality Show Baru

Sabtu, 13 Juni 2020 16:00 by fzhchyn | 633 hits
BLACKPINK Bagikan Spoiler Comeback di Teaser Reality Show Baru
Image source: Instagram/BLACKPINK

DREAMERS.ID - Kerinduan fans terhadap BLACKPINK tak hanya akan terobati lewat musik. Girl group asuhan YG Entertainment ini juga siap dengan reality show baru mereka. Pada 13 Juni, BLACKPINK merilis teaser untuk program reality bertajuk ‘24/365 with BLACKPINK’.

Video tersebut memperlihatkan keempat member BLACKPINK yang berkumpul untuk mengobrol tentang apa yang sedang mereka lakukan, memberikan spoiler untuk comeback yang akan datang, dan berbagi ide untuk reality show.

Lisa berbicara tentang waktunya sebagai mentor di program survival Tiongkok ‘Youth With You’, dan Jennie mengatakan bahwa ia mengalami cedera ligamen saat berolahraga, sehingga dirinya sedang dalam proses penyembuhan selama sekitar satu bulan. Rose berbicara tentang konser mini di rumah yang ia adakan, dan para member meledek tentang kegemarannya bermain game di rumah.

Para member juga diminta untuk membagikan spoiler untuk comeback mereka, dan Rose berkata, “Ini mengingatkanku pada kucing,” sementara Jennie mengatakan, “Aku memikirkan King Kong.” Jisoo mengakhiri dengan mengatakan, “Jika musik kami sebelumnya powerful dan kuat, lagu kami selanjutnya akan lebih fokus pada aura hip-hop dengan swag.”

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Berbagi kegembiraan untuk reality show baru mereka, BLACKPINK berbicara tentang apa yang mereka harapkan untuk dibagikan dengan para fans. Rose mengatakan bahwa ia ingin menunjukkan kepada fans proses rekaman album karena itu dapat menunjukkan sisi baru mereka.

Sementara Jennie mengatakan ia ingin membuat film vlog yang benar yang menunjukkan kepada fans seperti apa kehidupan mereka sehari-hari. Ide lainnya termasuk member yang belajar dance TikTok yang telah diposting Lisa dan memberi peringkat, berbagi hobi bersama, serta bernyanyi bersama.

Dalam teaser juga ditunjukkan sekilas tentang apa yang akan BLINK dapat dari reality show ini, seperti para member yang melakukan hobi baru, bekerja, berbelanja, dan hang out bersama. Saat mereka berbagi cerita dari masa trainee, para member juga meneteskan air mata dan saling menghibur.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)