home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MONSTA X Akan Tampil di Acara Virtual TIME Magazine

Senin, 15 Juni 2020 10:30 by fzhchyn | 323 hits
MONSTA X Akan Tampil di Acara Virtual TIME Magazine
Image source: Twitter/Monsta X

DREAMERS.ID - Di tengah masa promosi untuk mini album terbaru ‘FANTASIA X’, boy group MONSTA X akan tampil di sebuah acara spesial. Boy group ini dipastikan bakal membuat penampilan spesial di acara majalah TIME yang akan datang, TIME100 Talks.

TIME100 Talks sendiri merupakan serial acara langsung terbaru yang dibuat majalah TIME untuk mengumpulkan para pemimpin dari setiap bidang untuk menyoroti solusi untuk masalah global yang mendesak dan mendorong aksi lintas-disiplin.

Acara yang akan datang dijadwalkan disiarkan secara langsung pada 17 Juni waktu setempat. Fokus acaranya adalah pada kerja sama global dan pembangunan kembali setelah pandemi COVID-19 dan penurunan ekonomi saat ini.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Deretan pembicara yang masuk dalam lineup saat ini adalah Sekeretaris Jenderal PBB Ban Ki Moon, bintang tenis Naomi Osaka, aktor dan pengacara Ayushmann Khurrana, serta pemimpin dan CEO Sinovation Ventures Kai-Fu Lee.

Majalah TIME juga mengumumkan bahwa MONSTA X akan membuat ‘penampilan spesial’ di acara tersebut, dan nampaknya akan menjadi satu-satunya penampil yang akan menghibur di panggung virtual.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)