home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Profil Baru Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, hingga Kim Sae Ron yang Kini Satu Agensi

Senin, 15 Juni 2020 14:00 by muthiasp | 11292 hits
Foto Profil Baru Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, hingga Kim Sae Ron yang Kini Satu Agensi
Image source: Gold Medalist

DREAMERS.ID - Agensi baru Gold Medalist kini menaungi deretan aktor dan aktris populer dengan talenta yang luar biasa. Belum lama ini, mereka merilis rangkaian foto profil artisnya dari yang senior hingga rookie.

Awal tahun 2020 ini, Kim Soo Hyun yang telah menyelesaikan kontrak 10 tahun dengan KeyEast Entertainment memilih untuk bergabung bersama Gold Medalist. Agensi tersebut didirikan oleh produser Kim Mi Hye dan Lee Ro Bae yang berteman dengannya.

Pada rangkaian foto yang dirilis, Kim Soo Hyun tampil manly dengan beberapa gaya berbeda. Mulai dari yang bertema dark, outfit formal, casual dengan pink, hingga berkaos putih polos.

Selanjutnya, Seo Ye Ji dan Kim Sae Ron yang ikut bergabung ke Gold Medalist menyusul Kim Soo Hyun. Keduanya tampil cantik dengan konsep foto yang serupa. Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun sebentar lagi akan comeback akting lewat drama Psycho But It's Okay, sedangkan Kim Sae Ron masih mempertimbangkan proyek baru.

Selain tiga artis senior, Gold Medalist juga memperkenalkan lima artis baru. Lee Bo Young, aktris kelahiran 1996 ini sebelumnya sering menjadi bintang video klip seperti MeloMance - Tale hingga Sam Kim - When You Fall. Serta model iklan Hite Jinro, Samsung Galaxy S10, dan Lotte Cinema.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Kim Su Gyeom adalah model kelahiran 3 Desember 2001 dengan tinggi badan 188 cm, yang sudah dua tahun belakangan aktif di runway, baik itu di Seoul, London, sampai Paris. Ia akan menjajal akting lewat drama Love Revolution.

Choi Hyun Wook kelahiran 2002 ini sudah membintangi banyak web drama sejak debut akting pada tahun 2019 kemarin. Web dramanya adalah Real Time: Love musim pertama hingga ketiga, serta Pop Out Boy! yang akan segera tayang.

Ada pula yang masih sangat baru di dunia hiburan yaitu Kim Seung Ho kelahiran 2 Juni 2002. Ia memiliki tinggi badan 184 cm. Saat ini diketahui tengah berkuliah di Universitas Chung Ah. Hobinya main basket dan bisa menyanyi.

Serta Jo Seung Hee kelahiran 2002 juga yang mengenyam pendidikan di Sekolah Tinggi Seni Sunhwa, dengan bakat menyanyi dan menari. Ia kerap mengikuti kompetisi menari dan berhasil membawa pulang menali emas pada kompetisi yang diselenggarakan Universitas Hanyang dan Universitas Chung Ang di tahun 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)