home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ki Hong Lee 'Maze Runner' Resmi Masuk Agensi Saram Entertainment

Senin, 15 Juni 2020 15:00 by Rie127 | 664 hits
Ki Hong Lee 'Maze Runner' Resmi Masuk Agensi Saram Entertainment
Image Source: Cine21

DREAMERS.ID - Aktor asal Korea Selatan Ki Hong Lee akhirnya resmi menandatangi kontrak eksklusif dengan agensi Korea Selatan, Saram Entertainment. Pada Senin (15/06), agensi yang juga menaungi Sooyoung SNSD ini juga memberikan pernyataan secara resmi.

“Ki Hong Lee meninggalkan kesan mendalam melalui seri film Maze Runner dan dikenal sebagai aktor Korea-Amerika yang akan membantu memimpin masa depan Hollywood. Dia telah membangun filmografi yang solid dan tumbuh sebagai aktor, dan kami tidak akan menahan dukungan kami untuknya sehingga ia dapat lebih unggul, tidak hanya di Korea, tetapi di Asia secara keseluruhan”, ungkap Saram Entertainment.

Pada tahun 2017 lalu, pemeran Minho dalam seri Maze Runner ini tampil dalam film Korea ‘The Mayor’ dan berperan sebagai Steve Hong, seorang laki-laki lulusan Harvard jurusan hukum yang memiliki impian besar untuk terjun ke politik Korea.

Ki Hong Lee juga muncul dalam Master in the House saat variety show itu berkunjung ke Los Angeles. Lewat penandatanganan kontrak dengan Saram Entertainment, diharapkan Ki Hong Lee dapat memperluaskan kegiatannya di Asia di masa depan.

Saram Entertainment sendiri merupakan agensi yang menaungi aktor-aktris berbakat, seperti Gong Myung, Kwon Yool, Byun Yo Han, Lee Je Hoon, Lee Madu, Jo Jin Woong, Yoon Kye Sang, Sooyoung SNSD, hingga Han Ye Ri.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)