home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon Digaet Bintangi Serial Netflix Bareng Gong Yoo

Senin, 15 Juni 2020 16:30 by muthiasp | 1005 hits
Lee Joon Digaet Bintangi Serial Netflix Bareng Gong Yoo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Joon telah resmi menyelesaikan wajib militernya pada akhir 2019 kemarin. Namun, ia tidak langsung aktif berakting. Kabar terbaru mengatakan jika ia akan segera comeback akting lewat serial terbaru Netflix.

Member boy group MBLAQ tersebut dikabarkan masuk dalam jajaran serial terbaru Netflix barjudul The Sea of Silence. Kemudian Prain TPC selaku agensi yang menaunginya mengatakan, "Benar bahwa Lee Joon mendapatkan tawaran drama itu dan dia masih mempertimbangkannya".

The Sea of Silence adalah serial bergenre thriller horor sci-fi yang berlatar belakang masa depan, di mana kekeringan membuat bumi kekurangan makanan dan air. Sebuah tim khusus ditugaskan untuk mengambil sampel misterius dari pangkalan penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Baca juga: Belum Tayangkan Musim Pertama, SBS Konfirmasi Pembuatan Drama 'The Escape of The Seven 2'

Lee Joon ditawari peran Tae Seok, seorang pria dengan latar belakang militer yang cerdas, bersuara lembut, dan penuh kepedulian. Dia bergaul dengan semua orang di tim meski begitu mereka tidak benar-benar tahu apa-apa tentang dia.

Sebelumnya, The Sea of Silence juga mengincar Gong Yoo, Bae Doona, dan Lee Joon Hyuk. Serial ini diadaptasi dari film pendek karya sutradara Choi Hang Yong yang menjadi perhatian di Festival Film Pendek Mise-en-scène ke-13 pada tahun 2014.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)