home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Kocak nan Romantis Siwon vs Park Seo Joon Demi Hwang Jung Eum di Drama She Was Pretty

Senin, 15 Juni 2020 17:30 by muthiasp | 2393 hits
Aksi Kocak nan Romantis Siwon vs Park Seo Joon Demi Hwang Jung Eum di Drama She Was Pretty
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama She Was Pretty merupakan salah satu tontonan yang populer di tahun 2015 lalu. Ceritanya yang segar, romantis, dan dibalut bumbu komedi membuat drama ini tidak membosankan untuk ditonton ulang.

She Was Pretty bercerita tentang Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) yang sangat cantik saat kecil namun berubah menjadi kurang menawan ketika dewasa. Akibat kesialan inilah, dia tidak berani bertemu teman masa kecilnya yang dulunya gendut namun kini justru menjadi tampan yakni Ji Sung Joon (Park Seo Joon).

Walaupun cukup sial, Hye Jin mengalami kebetulan langka yang akhirnya membuatnya bisa bekerja di tim redaksi ‘The Most Magazine Korea’. Namun, lagi-lagi kesialan kembali mendatangi Hye Jin, saat ia tahu bahwa wakil pimpinan redaksi ‘The Most Korea’ adalah Ji Sung Joon, teman masa kecil yang justru dihindarinya.

Dalam menjalani kariernya menjadi tim redaksi majalah fashion, Hye Jin mengalami tantangan yang berat. Dia tidak mengerti pembicaraan orang-orang tentang dunia fashion, selalu diremehkan karena penampilannya yang kurang kekinian, serta minimnya pengetahuan tentang artikel dunia mode.

Baca juga: Layak Tembus Hollywood, Ini 5 Karakter yang Pernah Diperankan Park Seo Joon

Untuk mengatasi kekurangannya, Hye Jin tidak pernah berhenti mencoba untuk memperbaiki kesalahnya. Beruntung, sosok Kim Shin Hyuk (Choi Siwon) yang digambarkan macam pahlawan dalam drama ini, selalu tak henti-henti menolong Hye Jin untuk terus berkembang.

Meski bekerja di majalah fashion, Hye Jin ternyata memiliki sebuah impian yakni menjadi penulis cerita buku anak-anak. Untuk mewujudkan impian yang sesungguhhnya, Hye Jin pun membuat keputusan yang berdampak besar pada keseluruhan kehidupannya.

Di samping itu, Kim Hye Jin juga harus menghadapi fakta pengkhianatan dari sahabatnya sendiri. Cinta segitiga antara Kim Shin Hyuk dan Ji Sung Joon untuk memperebutkan Kim Hye Jin bisa membuat kalian baper. Aksi kocak Kim Shin Hyuk saat mendekati Kim Hye Jin yang ikonik juga siap mengocok perut.

Tidak perlu bingung menonton drama ini di mana, Dreamers. Pasalnya, She Was Pretty tayang mulai Senin, 15 juni 2020 pukul 15.00 WIB di GTV.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)