home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Kembangkan Yeezy Jadi Bisnis Kosmetik

Senin, 15 Juni 2020 16:45 by bellaevania | 1787 hits
Kanye West Kembangkan Yeezy Jadi Bisnis Kosmetik
Image Source: Forbes

DREAMERS.ID - Rapper Kanye West akan mengikuti jejak sang istri, Kim Kardashian untuk terjun ke bisnis kosmetik. Kanye mengajukan dokumen hukum untuk mendaftarkan merek dagang atas nama perusahaannya.

Yeezy nantinya akan memproduksi sejumlah produk kecantikan dan perawatan kulit, termasuk make-up, masker wajah, cat kuku, pelembab, produk perawatan rambut dan parfum, bersama dengan barang-barang lainnya seperti pasta gigi dan deodoran.

Jika bisnis baru ini berhasil, pelantun ‘Jesus is King’ ini akan mengikuti jejak produk kecantikan istrinya, KKW Beauty, dan Kylie Cosmetics milik Kylie Jenner, adik iparnya. Termasuk Koko Kollection dari Khloe Kardashian.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Ini bukan kali pertama Kanye West mencba meluncurkan kosmetik. Pada 2017 lalu, ia sempat mengajukan dokumen serupa untuk mengamankan merek Donda yang dinamai berdasarkan nama mendiang ibunya. Tetapi proyek tersebut tidak pernah berjalan.

Tak dipungkiri Kanye West ingin menambah pundi-pundi kekayaannya, setelah Forbes menamainya sebagi musisi dengan bayaran tertinggi di dunia pada tahun ini. Sebagian besar pendapatannya juga berasal dari bisnis sepatu Yeezy yang bekerja sama dengan Adidas.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)