home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino Curhat Soal Kangen Member WINNER Hingga Penghasilan yang Menurun

Selasa, 16 Juni 2020 10:00 by fzhchyn | 787 hits
Mino Curhat Soal Kangen Member WINNER Hingga Penghasilan yang Menurun
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Mino WINNER hadir menjadi bintang tamu di acara radio Jung Hyung Don dan Defconn ‘Nanom’ pada 15 Juni kemarin. Sang rapper berbicara tentang kegiatannya belakangan ini, para member, hingga proyek solo yang akan datang.

Saat para DJ bertanya tentang apa yang dilakukannya belakangan ini, Mino mengatakan, “Aku sangat bersemangat datang ke sini. Ini satu-satunya hari aku bisa berdandan,” dan menambahkan, “Akhir-akhir ini aku tidak pakai kaus kaki. Ini adalah pertama kalinya aku memakai kaus kaki dalam seminggu terakhir.” DJ kemudian bertanya soal apa yang dilakukannya di rumah dan Mino menjawab, “Aku memakai piyama dan menatap langit-langit. Sulit.”

Terkait dua member WINNER, Jinwoo dan Seunghoon yang saat ini sedang menjalani tugas militer, Mino mengaku bahwa dirinya merasa sangat kesepian tanpa kehadiran mereka. Ia juga berbicara tentang member lainnya, Seungyoon dan mengungkapkan bahwa kepribadian mereka tidak cocok. “Kami tidak cocok bersama, meskipun dia adalah teman yang aku sukai,” jujurnya.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Jung Hyun Don kemudian bergurau dengan mengatakan, “Untuk masalah ini, kau harus merilis album solo.” Mino pun menyatakan bahwa ia dan Seungyoon sedang mengerjakan album solo masing-masing.

Obrolan kemudian pada bagaimana pandemi COVID-19 telah berdampak pada pendapatannya. Sang artis mengatakan, “Penghasilanku menurun. Aku ingin bekerja.” Defconn menanggapi, “Aku tidak membeli sepatu akhir-akhir ini karena tidak ada tempat untuk memakainya,” dan Mino berkata bahwa ia berhenti berbelanja karena menganggapnya sebagai kemewahan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)