home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Yoo Yeon Seok Jadi Pemimpin Korut di Film 'Steel Rain 2'

Selasa, 16 Juni 2020 11:30 by muthiasp | 617 hits
Transformasi Yoo Yeon Seok Jadi Pemimpin Korut di Film 'Steel Rain 2'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam waktu dekat, film sekuel dari Steel Rain akan segera dirilis di musim panas. Film yang mengangkat tema konflik tiga negara maju ini dibintangi oleh Jung Woo Sung, Kwak Do Won, hingga Yoo Yeon Seok.

Jelang penayangannya, tim produksi membagikan poster sekaligus video teaser dari film Steel Rain 2 - Summit. Melanjutkan keseruan seri pertama, film Steel Rain 2 menceritakan tentang krisis yang terjadi sebelum perang saat etiga pemimpin KTT Korea-Amerika Serikat diculik dalam kapal selam bertenaga nuklir Korea Utara selama kudeta Korea Utara.

Jung Woo Sung berperan sebagai presiden Korea Selatan, sementara Yoo Yeon Seok sebagai pemimpin Korea Utara. Angus Macfayden, aktor asal Skotlandia, berperan sebagai presiden Amerika, sedangkan Kwak Do Won sebagai direktur penjaga Korea Utara sekaligus pemimpin kudeta.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Ditawari Peran Pasutri di Drama Baru

Dalam poster baru, ketiga pemimpin duduk berhadapan satu sama lain ketika direktur penjaga Korea Utara mengawasi mereka. Semua pemimpin memiliki tujuan yang sama untuk mengakhiri perang 70 tahun dengan perjanjian damai, tetapi mereka semua memiliki keinginan yang berbeda, termasuk direktur penjaga Korea Utara.

Video teaser memperlihatkan bagaimana pertemuan para pemimpin digelar. Perubahan besar terlihat pada sosok Yoo Yeon Seok yang tampak seperti Kim Jong Un, lengkap dengan kacamata dan gaya rambut yang sama. Ia seperti meluapkan amarahnya ke Presiden Korsel, Han Kyung Jae (Jung Woo Sung).

Suasana makin panas ketika mereka berada di kapal perang bawah laut di perairan pantai Dokdo. Sementara para pemimpin Korea Utara dan Amerika Serikat saling berhadapan dengan minat yang berbeda, Jung Woo Sung terlihat berusaha membujuk kedua belah pihak sebagai presiden Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)