home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeri Red Velvet dan Nayeon TWICE Buka-bukaan Soal Persahabatannya yang Suportif

Selasa, 16 Juni 2020 17:30 by muthiasp | 689 hits
Yeri Red Velvet dan Nayeon TWICE Buka-bukaan Soal Persahabatannya yang Suportif
Image source: Seezn

DREAMERS.ID - Meski dari dua grup dan agensi yang berbeda, namun Yeri Red Velvet dan Nayeon TWICE menjalani persahabatan yang erat. Hal itu diperlihatkan dalam program realiti Youtube Yeri's Show, saat mereka buka-bukaan tentang kedekatannya.

Yeri mengenalkan Nayeon sebagai teman yang ia sukai sejak pertama kali bertemu. Nayeon pun tidak hadir dengan tangan kosong, tetapi ia membawa hadiah khusus untuk Yeri. Lalu dibalas dengan janji untuk mempromosikan lagu terbaru TWICE berjudul More & More.

Selama segmen Q dan A, Yeri bertanya kepada Nayeon apakah dia melakukan sesuatu untuk mempersiapkan comeback ini. Nayeon berbagi, “Aku makan makanan sehat! Dan aku bangun sedikit lebih awal untuk tetap terjaga di siang hari. Aku melakukan itu agar menjadi sehat".

Ketika ditanya tentang kesan pertamanya tentang Yeri, Nayeon menjelaskan, “Ada satu hari ini kami sangat dekat. Aku bertemu Yeri di malam hari, dan kami nongkrong bersama. Aku harus kembali ke asramaku, dan aku merasa sangat sedih. Saat itu batas jam malam kami adalah jam 10 malam. Jadi kita terus mengobrol sampai jam 10 malam di depan asramaku. Kita ngobrol lama sekali, dan bahkan berbagi rahasia".

Baca juga: Yeri Red Velvet Mengaku Sudah Santai Menanggapi Komentar Negatif

Nayeon juga berbicara tentang saat-saat ketika Yeri menghiburnya, “Ketika aku secara pribadi menghadapi masalah dan merasa sedih, Yeri adalah tipe orang yang suka melontarkan dukungan kepadaku. Sepertinya dia memberiku jawaban. Dia akan mengatakan sesuatu seperti, 'Itu tidak benar'."

Lalu Yeri menambahkan, “Setiap kali aku memberi kesan bahwa aku mengalami kesulitan, Nayeon selalu mengirimiku pesan. Dia sangat manis. Kita bermain-main seperti ini, tetapi ketika aku kelelahan, dia mengirimi aku pesan, mengatakan, 'Aku mencintaimu'.”

Nayeon dengan cepat menyangkalnya sambil tertawa malu, tetapi Yeri mengklarifikasi bahwa dia tersentuh ketika Nayeon mengirim "ILY". Lalu Nayeon menceritakan hobinya belakangan ini adalah mencari restoran yang lezat, "Jika saya makan, itu harus sempurna".

Kemudian, mereka mengungkapkan lagu kesukaan dari masing-masing grup. Yeri mengaku suka lagu TWICE berjudul Strawberry dan Precious Love. Sedangkan Nayeon menyukai lagu Red Velvet berjudul Sunny Side Up, Kingdom Come, dan Candy.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)