home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Akan Rilis Lagu untuk Penggemar Sebelum Pergi Wamil

Selasa, 16 Juni 2020 16:30 by Rie127 | 322 hits
Park Bo Gum Akan Rilis Lagu untuk Penggemar Sebelum Pergi Wamil
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Selasa (16/06), Blossom Entertainment selaku agensi Park Bo Gum mengumumkan bahwa aktor yang pada hari berulang tahun tersebut akan merilis lagu baru yang diproduksi oleh Sam Kim.

Lagu yang berjudul ‘All My Love’ tersebut dipersembahkan kepada penggemar sebagai hadiah dari Park Bo Gum. Lagu tersebut juga berisi perasaan Bo Gum yang ingin disampaikan kepada penggemar yang telah mendukungnya.

Lagu yang ditulis dan diaransemen oleh Sam Kim ini memiliki melodi yang sentimental, cocok dengan suara unik dan lembut dari Bo Gum. Sebelumnya Bo Gum juga pernah menyanyikan salah satu soundtrack drama yang ia perankan berjudul ‘Love in The Moonlight’, dengan judul lagu ‘My Dearest’.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

“Menyelaraskan dengan peringatan debutnya, lagu itu akan dirilis pada tanggal 10 Agustus dan akan tersedia diseluruh platform music. Sedangkan albumnya akan dirilis pada tanggal 12 Agustus di Korea dan Jepang secara bersamaan”, ungkap agensi.

Sayangnya, album fisik akan dijual dalam jumlah yang terbatas di Korea. Pihak agensi juga akan mengumumkan detail lebih lanjut untuk kedepannya, dan diharapkan penggemar dapat menunggu dan memberika dukungan untuk lagu ‘All My Love’ dan juga Park Bo Gum.

Saat ini, aktor yang diprediksi akan menjalankan tugas wamil pada tanggal 31 Agustus mendatang sedang menjalani proses syuting untuk drama tvN berjudul ‘A Record of Youth’. Ia juga akan muncul dalam film ‘Seo Bok’ dan ‘Wonderland’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)