home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perilisan 'No Time To Die' Dipercepat, 'Matrix 4' Ditunda Hingga 2022

Selasa, 16 Juni 2020 18:00 by bellaevania | 376 hits
Perilisan 'No Time To Die' Dipercepat, 'Matrix 4' Ditunda Hingga 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jadwal tayang film James Bond terbaru yang dibintangi Daniel Craig, No Time To Die, akhirnya dipercepat setelah sempat ditunda karena pandemi Covid-19. Sebaliknya ada beberapa film yang kembali mundur penayangannya.

No Time to Die yang semula ditetapkan tayang pada 10 April, lalu dan ditunda menjadi 25 November. Kemudian direncanakan akan tayang lebih awal pada 20 November 2020 di Amerika Serikat, lebih cepat lima hari dari jadwal sebelumnya.

Sementara Matrix 4 yang akan menjadi penanda kembalinya Keanu Reeves sebagai Neo ditunda hampir setahun. Awalnya, film ini dijadwalkan tayang pada 21 Mei 2021 namun diundur menjadi 1 April 2022. Film Keanu Reeves lainnya, John Wick yang seharusnya tayang di hari bersamaan dengan Matrix 4 turut ditunda menjadi 27 Mei 2022.

Baca juga: Ed Sheeran Komentari Soal Dirinya Digantikan Billie Eilish untuk Soundtrack 'No Time To Die'

Film lain yang juga ditunggu-tunggu perilisannya seperti ‘Mulan’ diundur ke 24 Juli 2020, ‘Black Widow’ ke 6 November 2020 hingga ‘Wonder Woman 1984’ juga mengalami kemunduran penayangan berkali-kali menjadi 2 Oktober 2020.

Penundaan film memang tak terhindarkan menyusul penutupan bioskop di seluruh dunia sejak Maret 2020 karena pandemi Covid-19. Beberapa film seperti ‘Trolls World Tour’ dan ‘Scoob’ bahkan memilih untuk menyiarkannya secara digital. Bukan tidak mungkin jika jadwal tersebut akan kembali dimundurkan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)