home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Ungkap Kesan Main Drama Bareng

Rabu, 17 Juni 2020 10:00 by fzhchyn | 2270 hits
Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Ungkap Kesan Main Drama Bareng
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji akan segera menyapa fans dan publik lewat drama baru tvN ‘It’s Okay to Not Be Okay’ yang akan tayang perdana pada 20 Juni mendatang. Kedua aktor pun mengungkapkan kesan mereka bisa bekerja sama dalam proyek akting ini.

It’s Okay to Not Be Okay menceritakan kisah Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), seorang pekerja di layanan kesehatan bangsal psikiatris yang tak punya waktu untuk asmara, dan Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku anak-anak yang sukses namun menderita gangguan kepribadian antisosial dan tak pernah mengenal cinta. Setelah dipertemukan, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

Selain bisa menyaksikan comeback akting Kim Soo Hyun setelah resmi menyelesaikan tugas militernya, penonton juga begitu mennatikan chemistry seperti apa yang akan ditampilkan sang aktor dengan Seo Ye Ji.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Kim Soo Hyun mengungkapkan, “(Seo Ye Ji) memiliki suara yang luar biasa. Saat syuting, aku sudah beberapa kali memikirkan betapa bagus suaranya. Aku rasa dia memiliki kemampuan untuk benar-benar menarik Anda.”

Seo Ye Ji menggambarkan Kim Soo Hyun sebagai partner terbaik, dengan mengatakan, “Dia secara otomatis membantumu tenggelam dalam peran yang kau mainkan,” dan menambahkan, “Dia adalah mood-maker di lokasi. Kapan pun Kang Tae tiba, energi di lokasi sangat bagus, dan itu banyak membantu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)